Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Taylor Swift, Ditinggalin Gyllenhaal

Kamis, 06 Januari 2011, 03:13 WIB
Taylor Swift, Ditinggalin Gyllenhaal
Taylor Swift
RMOL. Baru dua bulan pacaran, Jake Gyllenhaal dan Taylor Swift diberitakan bubar. Keduanya merasa tak cocok satu sama lain.

Sejak beberapa bulan lalu, Gyllenhaal dan Swift diberitakan pacaran. Namun keduanya masih enggan membuka diri. Kabar mereka jadian makin santer setelah foto-foto mesra mereka saat liburan merayakan Thanksgiving beredar di internet.

Tapi kebersamaan itu hanya sebentar. Pada perayaan Tahun Baru kemarin, keduanya sudah berjalan masing-masing. “Sudah berakhir, mereka berpisah bulan lalu,” ungkap salah seorang teman dekat keduanya. Informasi lainnya menyebutkan, Gyllenhaal memutuskan hubungannya dengan Swift karena perbedaan umur yang lumayan jauh sehingga sulit nyambung.

Di malam Tahun Baru, Swift dilaporkan terlihat di sebuah pesta tertutup yang diadakan di Nashville. Sementara Gyllenhaal, merayakan akhir tahun dengan menyaksikan pertunjukan Fela! di Broadway, New York.

Sebelum menjadi kekasih Gyllenhaal, penyanyi country 20 tahun itu diketahui pernah dekat dengan sederet pria terkenal seperti Joe Jonas, Taylor Lautnet dan John Mayer. Sementara Gyllenhaal juga dikenal pernah mengencani artis cantik Hollywood  seperti Kirsten Dunst dan Reese Witherspoon.   [RM]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA