Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Nirina Zubir, Kembali Eksis

Jumat, 08 April 2011, 02:04 WIB
Nirina Zubir, Kembali Eksis
Nirina Zubir
RMOL. Hampir dua tahun vakum, bintang film Nirina Zubir bersiap eksis lagi main film. Tapi, Na, sapaan Nirina, tak mau menerima syuting stripping sinetron yang menghabiskan waktu di lokasi syuting.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

“Bulan Mei, film aku keluar, juga ada FTV. Kalau sinetron yang stripping aku nggak dulu, karena waktunya harus pergi pagi pulang pagi, aku pasti mikirin anak terus. Daripada nggak bisa kerja, mending nggak terima dulu,” jelas ibu dari Zivara Ruciragati Sharief (1 tahun).

Pemilik tubuh mungil ini juga sudah terlihat  langsing. Mengenakan rok pendek, Na menggedong Zivara dan selalu mesra dengan sang suami, Ernest, gitaris band Cokelat itu. “Iya nih badan aku udah kembali normal lagi seperti dulu,” tawanya.

Masih menyusui, Na sengaja tak memaksakan diet. Bintang film Get Married ini hanya menggunakan herbal hingga tubuhnya sudah kembali ke bobot semula.

“Aku menghindari diet dengan obat-obatan. Karena aku masih kasih ASI untuk menghindari efek samping. jadi aku pakai yang herbal saja. Niat aku akan memberikan ASI ke Zivara selama dua tahun,” ucapnya.

Menurut Na, Zivara sudah terlihat menyukai seni. Jika mendengar suara musik, anaknya langsung menggerakan badannya. “Sebenarnya nggak terlalu diarahkan ke musik. Salau sudah besar terserah dia aja maunya ke mana,” timpal Ernest ikut angkat bicara.   [RM]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA