Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tamara Bleszynski, Dulu Model Sekarang Koki

Sabtu, 01 Oktober 2011, 05:44 WIB
Tamara Bleszynski, Dulu Model Sekarang Koki
Tamara Bleszynski

RMOL. Lama menghilang, Tamara Bleszynski muncul kembali mem­bawa kejutan. Meski telah melahirkan dua anak, pe­nam­pilannya tetap memesona. Tak heran ia laris manis jadi bin­tang iklan. Selain itu, akting­nya di layar kaca juga mengu­kuhkan posisinya sebagai se­lebriti papan atas Indonesia.

Namun, seusai melahirkan anak kedua, Tamara rupanya mulai melirik dunia lain yang jauh berbeda dari dunia akting dan modeling yang digeluti sebelumnya. Kini dia mulai terjun ke dunia masak-me­ma­sak. Tidak tanggung-tanggung, Tamara menjadi chef di sebuah restoran baru di Jakarta Se­latan. Lho, Tamara bisa masak?

“Saya benar-benar men­cintai makanan. Saya senang masak untuk my dear, suami saya, Mike Lewis,” ujar Tama­ra di grand launching Negev Resto Jakarta, baru-baru ini.

Hobi masak itulah yang membuat Tamara mau diajak untuk bergabung sebagai guest chef atau juru masak tamu. “Awalnya saya deg-degan. Saya bisa nggak ya menjadi real chef. Tapi saya bersyukur sekali karena saya hobi masak. Apalagi suami saya juga men­dukung,” paparnya.

Mike Lewis, sang suami, pun langsung menyambar uca­p­an Tamara dengan komentar, “Saya support istri dan saya yakin dia bisa.”

Menurut pihak restoran, meski sebagai guest chef, Ta­mara benar-benar memasak untuk restoran tersebut. Dalam sepekan, jadwalnya memasak adalah sebanyak 3-4 hari. Tak heran jika kini, perempuan berdarah Polandia itu mengaku pilah-pilih peran sinetron. “Saat ini saya lagi fokus ke Ne­gev Resto. Kalau ada naskah yang pas baru saya akan ja­lankan,” ungkapnya.

Beralihnya minat Tamara dari dunia akting ke dunia masak-memasak menurutnya bukanlah hal baru. Sejak me­nikah dengan Mike Lewis, ia memang berniat untuk mengu­rus suami dan anak dengan sepenuh hati. Salah satunya adalah dengan belajar me­masak langsung pada ahlinya, yakni Chef Chandra. Chef Chandra adalah salah seorang chef yang cukup disegani di dunia per­hotelan dan restoran Jakarta.

”Waktu saya masih sekolah masak, saya sering tanya sama Chef Chandra. Chef sampai pusing karena saya banyak ber­tanya. Dia juga melihat saya begitu tertarik. Saat itu dia ajak saya ke Negev waktu masih dibangun, berdebu. Di situ saya diajak merasakan the real kitchen. Akhirnya dari situlah saya mau belajar,” paparnya.   [rm]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA