Cinta Olla Ramlan Tak Direstui Camer

Kamis, 13 Oktober 2011, 05:42 WIB

Olla Ramlan

RMOL. Hubungan Olla Ramlan dan Muhammad Aufar Hutapea tak berjalan mulus. Gosipnya, jalinan cinta itu tak direstui ayah Aufar.

Baru aja pa­ca­ran dan go pub­lic, Olla Ram­lan dan Mu­ham­mad Aufar Huta­pea sudah diter­pa isu tak sedap. Kabarnya cin­ta mereka tak direstui ayah Aufar, Daniel Hutapea. Bos Partai Pengusaha dan Pekerja yang juga penguaha itu kabarnya eng­gan punya me­nantu artis, apalagi status Olla yang janda.

Benarkah? Menurut manajer Olla, Alle, hubungan Olla dengan Aufar baik-baik saja. Se­penge­ta­huannya, Olla tidak mendapat per­lakuan tidak enak dari keluarga Aufar. Katanya, kabar tadi cuma rumor. Bahkan ia yakin hubungan Olla dan Aufar kian hari malah makin mesra.

“Kedua-duanya baik-baik saja. Nggak benar kalau mereka tidak direstui. Mereka malah sudah ma­kan malam bareng (di rumah Au­far),” kata Alle saat dihubungi Rakyat Merdeka, kemarin.

Menurut Alle, berita Olla ter­ganjal restu cuma kerjaan iseng media untuk menyudutkan janda Alex Tian itu.

“Itu hanya rumor, media saja yang cari sensasi. Biar beritanya laku, termasuk menyudutkan orang,” tuduhnya.

Alle menegaskan, hubungan Olla dengan Aufar yang pebisnis resort dan kuliner itu masih se­batas pacaran dan belum ada pem­bi­ca­raan ke arah pernikahan.

“Mereka masih pacaran, kalau tu­nangan dan jelang nikah belum ada. Apalagi dalam waktu dekat ini. Mereka masih saling menjajaki satu sama lain,” tuturnya.

Lain Olla, lain Daniel Hutapea. Ayah Aufar itu tak membantah atau membenarkan rumor tersebut.

“Kabar dari siapa itu,” kata Da­niel saat dihubungi Rakyat Mer­deka, kemarin.

Daniel mengaku mengetahui bahwa anaknya sedang dekat de­ngan Olla Ramlan. Namun, dia ti­dak mengetahui kalau anaknya sudah pacaran.

 ”Aufar sudah kenal lama sama Olla. Entah pacaran atau apa. Saya nggak tahu kalau pacar­an,” terangnya.

Daniel menjelaskan, belum ada pembicaraan ten­tang hubu­ngan anaknya dengan perem­puan asal Banjarmasin itu.

“Belum ada pembicaraan ke arah pernikahan atau tuna­ngan. Aufar sekarang masih si­buk berbisnis. Jadi belum ada pem­bicaraan ke arah sana,” tan­dasnya.

Apa pun, Olla sudah me­mas­rahkan dirinya pada Au­far. Makanya, Olla sengaja meng­­gandeng Aufar saat meng­hadiri pernikahan Tha­lita Latief dan Dennis Rizky di Ballroom Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Minggu malam (9/10).

“Mudah-mudahan saya bisa jodoh dengan dia, dan dia bisa menerima keku­ra­ngan saya,” ungkap Olla.

Saat ditanya kapan akan menikah, Olla bilang, diri­nya tinggal menunggu la­maran sang kekasih.

Insya Allah kalau me­mang jodoh bisa ke tingkat yang lebih serius lagi. Tapi semuanya ter­gan­tung yang di Atas. Ja­lanin aja. Saya kan ter­gantung imamnya,” ujar­nya.   [rm]

Kolom Komentar


loading