Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Taylor Swift, Woman Of The Year

Sabtu, 15 Oktober 2011, 05:28 WIB
Taylor Swift, Woman Of The Year
Taylor Swift

RMOL. Setelah sederetan prestasi ber­hasil diraih, kini Taylor Swift kembali menunjukkan ek­­sistensi dengan meraih peng­har­gaan Woman of The Year ver­­si Billboard. Swift akan me­ne­rima penghargaan tersebut pa­da acara 2011 Billboard Women in Music Event yang akan di­gelar 2 Desember men­datang di kota New York, AS.

Swift dianggap layak meraih penghargaan tersebut karena kesuksesannya baik di bidang musik maupun sosial. Di bi­dang musik, Swift merupakan mu­sisi yang meraih jumlah pen­­jualan album terbanyak di­ban­dingkan musisi lain yang ber­genre sama dalam kurun wak­tu 12 bulan terakhir.

Al­bum ketiganya yang ber­tajuk Speak Now berhasil ter­jual tiga juta copy di Amerika Serikat sa­ja. Selain itu, dia juga sempat me­menangkan bebera­pa peng­hargaan dalam Bill­board Music Awards lewat al­bumnya terse­but. Padahal, saat ini usianya masih terbilang mu­da, yaitu 21 tahun. Karenanya, selain ber­hasil menyandang titel Woman of the Year, Swift juga akan menjadi musisi pa­ling muda yang pernah meraih peng­har­gaan tersebut.

“Swift telah menunjukkan kekuatan dalam musik lintas genre, dan kami menghargai kerja kerasnya tersebut lewat penghargaan Billboard Woman of the Year. Di usia yang masih 21 tahun, Swift telah mem­be­rikan pengaruh besar di dunia mu­sik,” ungkap Bill Werde selaku Direktur Editorial Billboard.   [rm]

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA