Asean Korea Coopertion Onwards
ASEAN-KOREA Cooperation Upgrade
Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Tamara Bleszynski & Mike Lewis, Sepakat Cerai

Selasa, 03 April 2012, 08:57 WIB
Tamara Bleszynski & Mike Lewis, Sepakat Cerai
Tamara Bleszynski & Mike Lewis

RMOL. Tamara dan Mike Lewis akhirnya berpisah. Keduanya membantah adanya perselingkuhan dan KDRT.

Cuma dua tahun Tamara Bleszynski berumah tangga dengan Mike Lewis. Secara mengejutkan, keduanya hadir bersama memberikan kete­rangan tentang perceraian. Tamara dan Mike sepakat, tepatnya kemarin pagi, me­ngajukan gugatan cerai ke Pengadil­an Negeri Jakarta Selatan.

“Kita sudah daftarkan perceraian. Masalahnya sangat personal dan privacy dan ini adalah putusan yang terbaik bagi kami semua,” kata Ta­mara yang didampingi Mike dalam jumpa pers di Jakarta, kemarin siang.

Ditegaskan oleh bintang film Air Terjun Pengantin ini, ia dan Mike bercerai secara baik-baik. Ini adalah keputusan yang sangat berat bagi me­reka. Tapi anehnya, keduanya merasa pernikahan sudah tidak bisa diper­tahankan lagi.

“Seperti Tamara bilang, kita putus dengan baik-baik. Tapi yang penting, kita merasa lebih pas untuk menjadi sa­habat,” ucap Mike sambil melirik ke arah Tamara.

Tamara maupun Mike tak mau me­ngungkapkan secara pasti, apa yang penyebab perceraian mereka. Namun, Tamara menegaskan, perceraian bu­kan disebabkan orang ketiga.

“Tidak terjadi apa-apa. Tidak terjadi KDRT (kekerasan dalam rumah tangga), tidak ada orang ketiga, ini merupakan keputusan bersama,” ujarnya.

Tamara dan Mike juga tak men­jelaskan apakah saat ini mereka masih tinggal bersama atau tidak. “Itu sa­ngat-sangat privacy. Jadi kita nggak bi­sa ngomong. Yang pasti kita meng­hormati keputusan pengadilan,” kata Mike.

Tamara menjamin, ke depan, hu­bu­ngannya dengan Mike tidak akan bu­ruk. Komunikasi akan terus dilakukan.

“Yang pasti saat ini kita masih ber­sahabat,” sambut Tamara.

Dia berharap, klarifikasi yang dila­kukannya bersama Mike, dapat meng­hindari segala macam spekulasi.

“Maka kita berharap untuk tidak ada spekulasi-spekulasi. Kelihatan happy? Yang pasti kita sudah ikhlas, ambil keputusan bareng dan matang. Tidak ada penyesalan dari kedua belah pi­hak,” tandas Tamara.

Tamara dan Mike menikah pada 2 Februari 2010, di Villa Bayu Sabha, Ulu­watu, Bali. Pernikahan pasangan ini terkesan diam-diam, hanya diha­diri keluarga dan teman dekat. Latar bela­kang Tamara yang berstatus janda beranak satu, perbedaan aga­ma, mau­pun rentang jarak usia (Ta­ma­ra 36 ta­hun, Mike 28 tahun) tak mengha­langi Mike untuk memper­sunting bintang iklan sabun mandi itu.

Sebelum menikahi Mike, Tamara bercerai de­ngan Teuku Rafly Pasya pa­da awal 2007. Dari pernikahannya itu, Tamara dikaruniai putra bernama Rasya Islamay Pasya. [Harian Rakyat Merdeka]

ARTIKEL LAINNYA