Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Taylor Swift, Permak Payudara

Senin, 30 April 2012, 09:42 WIB
Taylor Swift, Permak Payudara
Taylor Swift

RMOL. Biasanya wanita itu senang ber­payu­dara padat berisi. Mungkin alasan ini yang membuat Taylor Swift mem­per­mak ‘aset berharga’-nya itu. Pada 23 April lalu, Swift yang terlihat di Be­verly Hills mengenakan gaun ketat ber­garis, tampil dengan buah dada yang terlihat lebih berisi. Banyak orang ber­anggapan Swift  telah menjalani per­mak payudara.

Tentang perubahan bentuk payu­dara Swift, tiga orang pakar bedah plas­tik ikut berkomentar. Mereka me­nyatakan ya­kin,  Swift telah me­lakukan se­rangkaian proses pem­besaran payudara.

“Sebagai bintang muda, saya rasa dia mengikuti jejak penyanyi country wanita lainnya, sepertti Dolly Parton yang memutuskan memperbesar payudaranya,” kata Dr. Anthony Youn.

Dia juga menambahkan,  sang diva jelas merubah ukuran cup payu­dara, dari ukuran A menjadi lebih C. Ahli bedah plastik lainnya, Dr Richard Fleming  juga memiliki pendapat  sama.

“Saya pikir sudah cukup jelas dia punya perangkat tambahan untuk payudaranya. Tubuhnya terlihat sangat bagus dan lebih proporsional.”

Dari dua foto yang terlihat pada Mei 2011 dan April 2012, penampilan Swift memang jauh berbeda. Hal ini diakui pula oleh ahli bedah plastik lainnya asal New York, Dr Adam Schaffner.

“Jelas ada perbedaan yang signifikan dalam penampilan payudara antara dua foto tersebut,” ujarnya.  [Harian Rakyat Merdeka]

ARTIKEL LAINNYA