Asean Korea Coopertion Onwards
ASEAN-KOREA Cooperation Upgrade
Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Tamara Bleszynski, Bangga Ceraikan Mike Lebih Cepat

Senin, 30 April 2012, 10:24 WIB
Tamara Bleszynski, Bangga Ceraikan Mike Lebih Cepat
Tamara Bleszynski

RMOL. Awalnya main-main, Tamara dan Mike akhir memaksa menikah. Setelah dijalani, perbedaan muncul dan membesar. Inilah yang diduga jadi biang Tamara dan Mike sering ribut di rumah.

Konon, Tamara Bleszynski sudah tutup rapat pintu damai untuk Mike Lewis. Mestinya sudah final tapi masyarakat toh terus berspekulasi kenapa keduanya memilih bercerai.

Ini wajar saja karena jalinan cinta Tamara dan Mike sudah misterius nan kontroversi sejak menikah. Diketahui, jauh hari sebelum bercerai dengan suami pertama, Teuku Rafli Pasha pada awal 2007, Tamara disebut-sebut ber­hubungan spesial dengan Mike Lewis. Dan ini bukan gosip, diam-diam secara mengejutkan Tamara dan Mike deklarasikan pernikahan pada 2 Februari 2010.

Kesan terburu-buru memutuskan menikah itu lah yang nampaknya percikan awal ketidakcocokan Tamara dan Mike.

“Awalnya main-main tapi kayaknya mereka paksakan menikah. Umur Mike terlalu muda. Faktor ekonomi lambat laun juga jadi masalah. Masalah ekonomi ini juga yang jadi sebab kenapa Tamara cerai dengan Teuku Rafli selain perbedaan visi-misi antara laki-laki dan perempuan dalam rumah tangga,” ungkap sumber kepada Rakyat Merdeka, akhir pekan lalu.

“Singkatnya, dua-duanya ribut terus, nggak akur di rumah. Lama sekali dan akhirnya keduanya mengalah, ketemu titik temu dan putuskan bercerai,” lanjut sumber.

  Apakah karena perbedaan keyakinan? “Bukan itu. Tamara termasuk orang yang toleran kalau soal keyakinan,” cetus sumber.

 Apapun itu, life must go on. Tak ingin larut dengan perceraiannya, Tamara mulai menyibukkan diri dengan kegiatan baru. Wanita berdarah Polandia ini sedang asyik membuka sebuah lounge and club di FX Plaza, Jakarta. “Saya sangat mencintai dunia kuliner. Saya juga pernah menjadi siswa memasak. Sampai sekarang saya masih aktif setiap minggu ke luar kota untuk demo memasak,” kata Tamara saat seremoni pembukaan clubnya itu.

“Kenikmatan sendiri bisa memba­hagiakan orang lain dengan membuat ma­kanan. Seperti ayah saya, Saya juga ingin bergerak di bidang yang ditekuti ayah saya. Semoga nanti bisa terus jalan,” sambungnya.

Kebetulan, tahap pembukaan club itu ber­samaan dengan proses perceraiannya. “Proses semuanya cukup cepat. Dalam waktu dua bulan ini,” ujar Tamara.

Menurut dia, kesibukannya sebagai owner tak akan mengganggu pekerjaan­nya sebagai seorang ibu.

Saat ditanya perihal dia sering ribut sama Mike di rumah, Tamara buru-buru meninggalkan awak media. “Sudah ya, sudah,” ucapnya singkat sambil berlalu.

Seperti diketahui, menurut mediator Tamara dan Mike, Samiadji Mathius, hingga saat ini tidak tampak terlihat tanda-tanda keduanya rujuk atau ber­damai. Tamara tidak merespons ke­inginan Mike untuk kembali memi­kirkan perceraian ini.

“Sebenarnya pihak Mike Lewis menunggu, namun dari pihak Tamara menutup pintu mediasi. Akhirnya ketimbang buang-buang waktu, hanya menunda-nunda, dinyatakan bahwa mediasi tidak berhasil,” ucap Samiadji, baru-baru ini.

“Tamara akan melanjutkan proses perceraian ini sampai se­lesai,” lanjutnya. [Harian Rakyat Merdeka]

ARTIKEL LAINNYA