Asean Korea Coopertion Onwards
ASEAN-KOREA Cooperation Upgrade
Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Tamara Kencani Pengusaha RPR

Senin, 04 Juni 2012, 10:39 WIB
Tamara Kencani Pengusaha RPR
Tamara Bleszynski

RMOL. Ceraikan Mike Karena Alasan Ekonomi Tamara kembali bergaya hidup mewah. Mike tak sanggup dan pernah disuruh tidur di garasi...

Pelan-pelan, misteri perceraian Tamara Bleszynski dan Mike Lewis mulai terang. Faktor eko­nomi diyakini penyebab utama keduanya setuju bercerai. Kabar terbaru, Tamara sedang dekat dengan pengusaha kaya raya. Mr X ini lah yang mendorong Tama­ra bulat menceraikan Mike.

“Iya, dengan pria kaya ber­inisial RPR,” ungkap sumber Rakyat Merdeka.

Dijelaskan, rumah tangga Ta­mara dan Mike retak sejak seta­hun lalu. Percik api permusuhan bermula saat Mike sudah tidak sanggup lagi memenuhi kebu­tuhan dan gaya hidup mewah Tamara, sang model papan atas.

“Tamara tuh sudah kembali ke gaya hidup lamanya, dia bosan naik mobil butut,” cetus sumber.

“Yang lebih parah, Mike  per­nah disuruh tidur di garasi sama dia,” sambungnya.

Sebelumnya, Tamara dan Mi­ke sama-sama menyangkal per­ce­raian karena orang ketiga dan KDRT (kekerasan dalam rumah tangga). “Kita merasa lebih pas menjadi sahabat dan berteman,” ujar Tamara.

Anyone can say that, but there’s no (Siapa saja bisa menga­takan ituy, tapi tidak ada) orang ketiga, lihat saja sekarang, nggak ada orang keti­ga,” timpal Mike.

Menurut pengacara Mike, Er­fin Lubis, perceraian bukan ka­rena urusan finansial. Me­lainkan karena alasan per­se­lisihan dalam perkawinan yang tak bisa disa­tukan lagi. Tapi tetap saja alasan itu tak diceritakan detil karena dianggap prinsip.

Seolah tak mau kalah dengan Tamara, Mike Lewis pun sudah bergerilya cari pendamping baru. Adalah Pevita Pearce, artis belia sekaligus sahabatnya yang ia in­car. Pevita tak me­nam­pik jika di­rinya me­nyim­pan rasa kagum ke­pada Mike. Ka­rena duda keren itu dianggap berkharisma tinggi.

“Aku tuh memang jatuh cinta sama Mike Lewis, tapi sebatas jatuh cinta dengan cara dia ber­akting. Aku suka aja ngeliatnya,” kata Pevita, akhir pekan lalu.

Cewek bernama lengkap Pe­vita Cleo Eileen Pearce ini sem­pat ter­kejut saat diberitakan pu­nya hu­bungan spesial dengan Mike.

“Kaget pasti, karena memang kita kan temenan baik, tapi nggak tahu juga sih kenapa bisa ada kabar seperti itu,” tutur mantan pacar Nino ‘RAN’ ini.  

Pevita kembali memuji Mike.  “Orangnya baik, dewasa, lucu dan menyenangkan. Semua ce­wek pasti suka lah kalau dekat dengan pria seperti dia. Kalau aku sampai saat ini masih berte­man baik dengan Mike,” kelit bintang film Sanubari Jakarta ini.

Pevita menegaskan, dirinya ma­sih jomblo. Masih menikmati kesendiriannya. “Belum punya pasangan, ma­sih menikmati sta­tus single. Nikmatin aja, nggak usah dicari, nanti juga datang sendiri,” ka­tanya.

Kalaupun punya pacar, ia eng­gan go public.  ”Ini kan kehidu­pan pribadi, this is my life. Be­berapa cerita bukan untuk kon­sumsi publik, ini rahasia saya,” katanya.

Sebelumnya, sumber Rakyat Merdeka menyatakan, Pevita dan Mike sudah lama kenal dan ak­rab. “Mereka sudah lama ke­nal. Ngakunya sahabatan dan sekadar partner kerja di lokasi syuting. Tapi nyatanya bukan itu,” ucap sumber.

Rumor cinta di antara Mike dan Pevita bukan hal baru. Tapi se­jauh ini sukses ditangkis oleh Pevita yang kerap bertahan bah­wa mereka sekadar sahabat.

Soal foto mesranya yang ber­edar di internet, Pevita meng­anggap hal yang biasa. “Cuma foto sedang berbisik, dibilang ada something happen. Penonton su­dah cukup pintar melihat apa yang sedang terjadi,” imbuhnya.

“Lebih baik menunggu dari­pada dipaksakan. Saya me­nik­mati karier dan belum kepikiran cowok,” kata Pevita.

Saat bicara kriteria cowok yang disukai, bin­tang film De­nias itu mengatakan,“Saya suka cowok yang laki banget, mas­kulin. Saya sih nggak terlalu pilih yang metroseksual ya atau segala macam, yang pen­ting cocok.” [Harian Rakyat Merdeka]

ARTIKEL LAINNYA