Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Suami Angel Bupati Morowali?

Rabu, 13 Juni 2012, 09:58 WIB
Suami Angel Bupati Morowali?
Angel Lelga

RMOL. Misteri siapa yang menikahi siri se­kaligus menghamili Angel Lelga mulai ter­ungkap. Dari informasi berbagai sum­ber, suami Angel dikabarkan Anwar Ha­fid, Bupati Morowali, Sulawesi Tengah.

   Rumor ini diamini kalangan masyarakat di Palu, Sulteng. Pasalnya, kabar per­ni­kahan siri Ketua DPD Demokrat Sulteng itu dengan Angel sudah jadi perbincangan masyarakat di sana. “Iya isu kedekatan telah ramai dibica­rakan, tapi belum ada yang mengetahuinya secara pasti,” tutur Imran, salah satu warga Palu.

Anwar yang coba dikonfirmasi tak bisa dihubungi, telepon genggamnya tidak aktif. Ia juga dikabarkan akan kembali ber­tarung dalam Pilkada Morowali yang digelar pada Agustus 2012.

Sebelumnya, ramai dibicarakan kehi­dupan janda Rhoma Irama dan pengusaha batubara Aman Jagau ini berubah pesat sejak dinikahi siri sang pejabat daerah. Ini diketahui teman dan sahabat Angel.

“Iya, cuma ya gitu, nikah siri kayaknya. Setahu saya nggak tinggal serumah,” ungkap sumber.

“Iya emang benar hamil. Udah gede kok, lima atau enam bulan deh. Udah ke­lihatan hamilnya. Dia juga sudah nanya-nanya tempat lahirin di mana yang bagus. Teman-temannya juga sudah tahu, tapi dia nggak bilang ke media,” sambung sumber.

Sayang, bintang film Sosok Pocong itu belum bisa dikonfirmasi. Angel dan ma­najernya, Tata Liem, yang biasanya ra­mah, tidak merespons saat dihubungi via ponselnya. Begitu pula rekan bisnis Angel, Indra Bruggman.

Informasi lebih terang datang dari Ageng Kiwi, sahabat Angel yang bisa dikonfirmasi wartawan.

“Kalau yang saya tahu sih dia selalu tertulis di BB-nya duta wisata Morowali, Sulawesi Tengah. Kalau soal itu (nikah siri dan hamil), cuma dengar selintas. Tapi saya nggak pernah tanya, takut salah,” kata Ageng Kiwi.

Pelantun Rindu itu hanya memastikan kehidupan Angel telah berubah. “Dengar dari orang sih Angel sekarang berubah. Berubahnya dia sekarang sudah maju, Bisnisnya berkembang, kita sih senang lihatnya,” tandasnya.

Sebelumnya, Angel dinikahi Rhoma Irama dan pengusaha Aman Jagau. Hal ini diartikan sendiri oleh Ageng Kiwi. “Nggak mungkin lah kalau Angel mencari cowok yang biasa-biasa. Wajar lah kalau cewek mencari yang lebih baik (materi),” katanya.

Dalam sebuah kesempatan, Angel pernah berkeluh kesah tentang perni­kahannya dengan Aman Jagau. Aman, yang kala itu berstatus suami Cucu Cah­yati itu, bersikeras telah menikahi Angel. Tapi anehnya, Angel malah membantah.  [Harian Rakyat Merdeka]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA