Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Angel Lelga, Minta Pak RT Bikin KTP, Bukan Surat Nikah

Jumat, 15 Juni 2012, 09:05 WIB
Angel Lelga, Minta Pak RT Bikin KTP, Bukan Surat Nikah
Angel Lelga

RMOL. Sepekan ini Angel Lelga di­hujani rumor pernikahan siri­nya dengan pejabat asal Sula­wesi Tengah dan kehami­lannya yang sudah masuk usia lima bulan. Tapi tak satu pun in­formasi ke­luar dari Angel atau manajernya saat coba dikon­firmasi warta­wan.  

Malahan, bintang film Rin­tihan Kuntilanak Perawan ini juga sudah meninggalkan ru­mahnya yang terletak di ka­wa­san Pejaten, Pasar Minggu, Ja­karta Selatan. Menurut te­tangga dekatnya, Angel tak la­gi me­nampakkan batang hi­dungnya sejak dua bulan lalu.

“Memang dulunya Angel Lel­ga tinggal di sini, semua tetang­ganya juga pada tahu kok. Tapi, orangnya sudah pindah rumah tuh, sudah nggak tinggal di wi­layah sini dari dua bulan yang lalu,” ucap Ketua RT 006/008 Pejaten Barat, H.Asmari saat ditemui wartawan.

Ia pun tak mengetahui ke­mana mantan istri siri Rhoma Irama dan Aman Jagau itu pin­dah rumah. Bahkan, Angel be­lum memberi informasi soal ke­pindahannya kepada Ketua RT.

“Saya tahunya di ru­mah­nya Angel sudah ada yang me­nempati, orang baru kayaknya, tapi bukan Angel. Karena wak­tu pindah dia juga nggak ngo­mong. Saya tahu Angel sudah pindah dari orang yang me­nem­­pati rumahnya saat ini,” papar Asmari.

Ada kabar, Angel pernah min­ta untuk dibuatkan surat nikah kepada Ketua RT. Be­narkah?

“Setahu saya belum, ya (min­ta surat nikah-red), kalau minta bikinin KTP baru iya. Dia pernah datang ke rumah saya untuk keperluan itu,” ucap Asmari.

Ditanya soal kondisi Angel yang tengah berbadan dua, Asmari mengaku sama sekali tak mengetahuinya. “Saya nggak pernah lihat Angel juga ya, karena memang dia jarang keluar rumah ngobrol bareng tetangga yang lain. Yang saya tahu dia itu janda dan belum menikah,” tambah Asmari. [Harian Rakyat Merdeka]

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA