Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Iko Bantah Audy Hamil Duluan

Rabu, 27 Juni 2012, 09:35 WIB
Iko Bantah Audy Hamil Duluan
Iko Uwais dan Audy Item

RMOL. Singkatnya hubungan Iko Uwais dan Audy Item, juga keputusan mendadak mereka untuk menikah, sempat menim­bulkan kabar tak sedap. Bukan hanya karena Iko meninggalkan Jane Shalimar secara mendadak, tapi Audy juga diisukan telah hamil muda.

Kabar ini ditanggapi Iko dengan santai dan penuh canda. Pasangan ini juga me­ngaku tak terlalu memikirkan isu negatif yang menerpa hubungan mereka.

“Iya dia hamil, pipinya. Kalau ada yang bilang gitu, Lihat aja ntar mbrojol-nya kapan,” kata Iko penuh canda, saat mem­berikan keterangan pada awak media usai akad nikah, Senin lalu.

Dari para tamu yang datang di prosesi akad nikah, tak terlihat Jane Shalimar, eks pacar Iko. Lalu, apakah saat resepsi nanti mereka akan mengundangnya?

 â€œSudahlah, yang dulu-dulu nggak usah diungkit lagi. Namanya jodoh, pacarannya lama sama siapa, tapi jodohnya yang ini, gimana,” timpal Audy.

Iko pun langsung menanggapi kalau ia tak mau lagi melihat masa lalunya. “Se­perti yang selalu saya bilang, saya nggak nyari Audy, dia juga nggak nyari saya. Ini niatnya untuk ibadah, dan Allah tahu,” ucap aktor pencak silat ini.

Keduanya memang tetap mesra dan tampak kompak menghadapi terpaan isu yang tak ada habis-habisnya. Mereka pun berharap kemesaraan itu bisa selamanya. “Mudah-mudahan nggak saat ini aja, tapi sampai nanti maut memisahkan kita,” kata Iko.

Pernikahan itu juga membuat sejumlah sahabat turut bersuka cita. Salah satunya adalah sahabat Audy, Maia Estianty. “Sa­ya seneng banget, saya tahu dulu Audy susah banget cari jodoh. Akhirnya, dia mene­mu­kan pasangan hidupnya,” kata Maia.

“Alhamdulillah kalau Audy bisa men­dampingi Iko sampai akhir hidupnya. Saya ikut bahagia banget,” pungkas mantan istri Ahmad Dhani ini. [Harian Rakyat Merdeka]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA