Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sofia Vergara, Tolak Lamaran Tom Cruise

Rabu, 04 Juli 2012, 09:40 WIB
Sofia Vergara, Tolak Lamaran Tom Cruise
Sofia Vergara

RMOL. Rumah tangga Tom Cruise sedang berada di ujung tanduk setelah Katie Holmes menga­ju­kan gugatan cerai. Seiring de­­ngan itu, ada satu cerita la­ma yang terungkap kembali. Apa itu? Ternyata sebelum me­ni­kahi Holmes, Cruise me­miliki hu­bungan dengan artis seksi Sofia Vegara.

   Andrew Morton, penulis buku biografi Tom Cruise me­ngatakan kepada Celebuzz bahwa bintang Mis­sion Impo­ssible itu pernah ingin menikahi Vergara. Ke­du­anya per­tama kali bertemu di Mon­tre­al, Kanada, ketika Ver­gara se­dang syuting film Four Brothers.

Teman Cruise sesama pe­nga­nut Scientology, Will Smith ke­mudian mengundang Ver­gara dalam sebuah pesta. Se­te­lah itu, Cruise mulai mengi­rim­ bu­nga, email dan hal romantis lainnya.

“Vergara dipertemukan de­ngan anak Cruise, dan tak ada keraguan jika ia ingin me­ni­kahinya,” ungkap sumber.

Namun, Vergara dikabarkan takut dengan kepercayaan yang dianut Tom Cruise, hal yang saat ini menjadi pemicu retak­nya hubungan Cruise dan Hol­mes. “Vergara percaya dia akan dibenci Tuhan dan terbakar di neraka jika bergabung (dengan scientology),” lanjut sumber.

Di luar itu, Cruise sepertinya tak akan membiarkan Holmes mendapat hak asuh penuh sang anak, Suri. Untuk menghadapi gugatan cerai istrinya, Cruise pun menyewa salah satu penga­cara paling top di Hollywood.

Dennis Wasser merupakan pengacara langganan selebriti Hollywood untuk mengurus proses perceraian mereka. Penyanyi Madonna, Larry King, Angelina Jolie, Jennifer Lopez, Steven Spielberg dan Clint Eastwood, pernah men­jadi klien Wasser.  [Harian Rakyat Merdeka]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA