Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Olga Kurylenko, Digebet Tom Cruise

Senin, 16 Juli 2012, 08:51 WIB
Olga Kurylenko, Digebet Tom Cruise
Olga Kurylenko

RMOL. Sepertinya, kesedihan calon duda keren ini tak berlangsung lama. Cruise mulai kembali ceria setelah digugat cerai Katie Holmes. Kabar­nya, artis cantik Olga Kurylenko, menjadi pe­nyembuh luka hati yang dialami aktor tampan itu.

Menurut sumber, Cruise sudah se­tahap lebih dekat dengan lawan main­nya di film Oblivion. Mereka seperti me­nemukan chemistry, baik di depan mau­pun di belakang kamera.

Apalagi, belum lama ini, Cruise dan Kurylenko terlihat bergandengan tangan dan tersenyum saat mereka ber­ada di Empire State Building. Dalam film itu, Cruise dan gadis Bond ini dice­ritakan juga sebagai sepasang kekasih.

“Mereka sedang syuting film dan keduanya sama-sama aktor. Chemis­try yang didapat semata-mata untuk akting dan itu tugas mereka,” sangkal perwa­kilan Cruise.

Tak hanya dia yang membantah, Kurylenko juga segera bertindak un­tuk meluruskan rumor yang mulai ramai diperbincangkan itu.

“Itu sama sekali tidak benar. Ia sedang berkencan dengan Danny Houston. Anda salah,” kata juru bicara Kurylenko.

Namun, banyak yang meragukan bantahan itu. Mereka menilai, Cruise adalah orang yang dapat bergerak ce­pat untuk urusan cinta. Apalagi me­lihat status Kurylenko yang dipercaya jadi salah satu cewek terseksi dunia. Bahkan beberapa survei menempat­kannya di atas sejumlah nama artis seksi seperti Jessica Alba, Salma Hayek, Eva Mendes.

“Dia cerdas, cantik, elegan,dan kaya sensualitas,” ungkap kritikus Holly­wood, Bob Kunze-Concewitz. [Harian Rakyat Merdeka]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA