Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Angel Lelga, Santai Digosipin Langganan Kawin Siri

Sabtu, 08 September 2012, 09:21 WIB
Angel Lelga, Santai Digosipin Langganan Kawin Siri
Angel Lelga

rmol news logo Lama vakum, Angel nongol lagi di televisi dengan tubuh lebih berisi. Seperti habis melahirkan.

Sejak dikabarkan telah menikah siri dan hamil tua, pedangdut dan pesinetron ini jarang muncul di televisi. Angel seperti menghilang. Apalagi dia yang biasanya mudah diwawancara, be­lakangan tidak pernah mau merespons. Namun, Angel ak­hirnya nongol di talk show ‘Hitam Putih’, Kamis malam (6/9).

    Dilihat seksama, perut Angel terlihat rata. Se­mentara pada bagian paha dan pinggulnya terlihat sekali lebih berisi. Ada yang menyebut, bintang film Pelukan Hantu Janda Gerondong itu telah me­lahirkan. Sayang, Angel bungkam, pilih meng­hindar dari wartawan yang setia menunggu.

Usai syuting, ia cuma tersenyum seraya buru-buru keluar studio dan masuk ke mobilnya. Namun dalam talk show tersebut, janda Rho­ma Irama itu sempat menjawab pertanyaan yang di­ajukan host Deddy Corbuzier.

“Awal-awal saya butuh (pemberitaan), jadinya terbiasa. Siapa sih yang nggak pernah digosipin. Artis senior yang ka­riernya hebat, karena mereka ce­rai, hal pribadinya juga diberita­kan,” ujarnya santai.

Dari informasi berbagai sum­ber, suami Angel dikabarkan Anwar Hafid, Bupati Moro­wali, Sulawesi Tengah. Rumor ini sempat diami­ni kalangan masya­rakat di Palu, Sulteng. Pasal­nya, kabar perni­kahan siri Ketua DPD Demokrat Sulteng itu dengan Angel sudah jadi perbincangan mas­yarakat di sana. “Iya isu kedeka­tan telah ramai dibi­carakan, tapi be­­lum ada yang me­nge­­tahuinya secara pasti,” tutur Imran, salah satu warga Palu. Beberapa waktu lalu, Anwar yang coba dikonfirmasi tak bisa di­hubungi, telepon genggamnya tidak aktif.

Ramai dibicarakan pula, kehidupan Angel ber­ubah pesat sejak dinikahi siri sang pejabat dae­rah. Ini diketahui teman dan sahabat Angel. “Iya, cuma ya gitu, nikah siri kayaknya. Setahu saya nggak tinggal serumah,” ungkap sumber.

“Iya emang benar hamil. Udah gede kok, lima atau enam bulan deh. Udah kelihatan hamilnya. Dia juga sudah nanya-nanya tempat lahirin di mana yang bagus. Teman-temannya juga sudah tah­u, tapi dia nggak bilang ke media,” sambung sumber.

Informasi lebih terang datang dari Ageng Kiwi, sa­habat Angel yang bisa dikonfirmasi wartawan. “Kalau yang saya tahu sih dia selalu tulis di BB-nya duta wisata Morowali, Sulawesi Tengah. Kalau soal itu (nikah siri dan hamil), cuma dengar se­lintas. Tapi saya nggak pernah tanya, takut salah,” kata Ageng Kiwi.

Pelantun Rindu  itu hanya memastikan kehi­dupan Angel telah berubah. “Dengar dari orang sih Angel sekarang berubah. Berubahnya dia sekarang sudah maju, bisnisnya berkembang, kita sih senang lihatnya,” tandasnya.

Sebelumnya, Angel dinikahi siri oleh Raja Dangdut Rhoma Irama dan pengusaha Aman Jagau. Hal ini diartikan sendiri oleh Ageng Kiwi. “Nggak mungkin lah kalau Angel mencari cowok yang biasa-biasa. Wajar lah kalau cewek mencari yang lebih baik (materi),” katanya.

Suatu waktu, Angel pernah berkeluh kesah ten­tang pernikahannya dengan Aman Jagau. Aman, yang kala itu berstatus suami pedangdut Cucu Cahyati itu, bersikeras telah menikahi Angel. Tapi anehnya, Angel malah membantah. Ada apa?

“Hampir tiap malam menangis. Bagaimana saya tidak sedih. Pemberitaan di berbagai infotainment sangat menyudutkan saya. Mental kedua orangtua saya, keluarga besar dan juga penggemar pasti terpukul. Siapa pun akan sakit hati kalau image-nya dirusak seperti yang saya alami sekarang ini,” ujar Angel, saat itu.

Sebetulnya Aman Jagau yang ngebet ingin me­milikinya, tapi Angel menolak ajakan itu, “Bertemu baru satu kali, lalu ngajak nikah, pakai maksa lagi. Apa saya salah bila menolak ajakan itu. Sampai hari ini ia masih menelepon ke HP saya memakai private number, tapi saya tak mau mengangkat. Saya malas karena dia tetap berniat memaksa saya mau menikah dengannya,” aku Angel.

Angel mengakui namanya lebih dikenal sebagai eks istri siri Rhoma Irama ketimbang prestasinya di dunia sinetron. “Saya sangat menyadari dunia entertainment sangat cepat menjadikan saya seperti sosok Angel Lelga sekarang ini. Tapi saya memper­oleh itu dengan tidak murah. Saya harus mengor­bankan perasaan karena menikah siri dengan Bang Haji. ,” tutur Angel.[Harian Rakyat Merdeka]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA