Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bayar Hotman, Angel Pake Duit Siapa Ya...?

Gugat Machica & Tabloid Gosip

Rabu, 19 September 2012, 09:46 WIB
Bayar Hotman, Angel Pake Duit Siapa Ya...?
Angel Lelga

rmol news logo Bantah doyan menikah siri dan hamil. Tapi belum dijelaskan siapa pasangan resminya.

Panas kuping diberitakan doyan kawin siri, Angel Lelga menggandeng pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Ren­ca­nanya, Angel bakal menggugat Machica Mochtar dan dua tabloid gosip. Kepada Ma­chica, Angel meradang karena disebut punya hubungan spesial dengan John Ta­bo, mantan Bupati Tolikara, Papua. Se­dangkan dua tabloid gosip dianggap Angel memfitnah dirinya dengan pembe­ritaan enam kali menikah siri dan hamil.

 Nah, sudah bukan rahasia, kalau Hot­man salah satu pengacara yang memasang tarif selangit untuk para kliennya. Bukan merendahkan kemampuan materi Angel, tapi khalayak hiburan tahu persis Angel terhitung artis yang jarang wara-wiri di layar kaca atau layar lebar.

 Belum diketahui siapa yang membayar jasa pengacara beken itu.  Yang jelas, Se­nin (17/9), didampingi Hot­man, Angel habis-habisan membantah se­mua berita yang menyudutkannya.  “Saya hanya per­nah menikah siri sekali dengan Rhoma, selebihnya tidak,” tegas Angel.

 Terkait kabar pernikahan siri dengan Bupati Tolikara itu, Angel secara tegas membantahnya. Meski begitu, Angel tak menampik bila dirinya mengenal sosok John Tabo. “Saya kenal dan kenalnya me­mang dari Machica Mochtar,” akunya.

Angel yang mengganti nama pang­gung­nya jadi Angelique ini mengaku pernah menerima uang dari John Tabo sebesar Rp 100 juta. Tapi uang tersebut kemudian di­kembalikan. ”Yang ada pernah itu cuma terima Rp 100 juta dan itu juga sudah di­kembalikan. Dan sekiranya me­mang ada, itu kan bukan pidana,” timpal Hotman.

 Angel pun sudah menjelaskan ke Machicha terkait uang tersebut. “Kenapa Machica ngomong saya menggelapkan,” tanya Angel.

 Selanjutnya, Angel siap mensomasi dua tabloid gosip yang memberitakan dirinya pernah enam kali menikah siri dan hamil.

“Kami akan memperkarakan dua tab­loid, karena diduga telah memberitakan yang tidak benar, tidak sesuai fakta,” ungkap Hotman.

“Kami tegaskan bahwa pemberitaan mengenai Angel yang sudah menikah siri enam kali itu tidak benar, dan lihat saja Angel tidak hamil kan? Bandingkan de­ngan perut saya, gedean siapa?” sambung Hotman seraya tertawa.

 Namun sayang, Angel bersikeras tidak mau memberitahu apakah dirinya sudah menikah atau belum. Dirinya hanya fokus melakukan somasi kepada Machica dan dua tabloid hiburan Ibu Kota. “Akan kita jawab tersendiri dengan siapa dia (Angel) nikah resmi,” ujar Hotman.

Kata dia, bila Angel memang sudah mempunyai suami, dirinya tidak akan melakukan konfirmasi sekarang. “Yang ada dia tidak ada hubungan cinta, hubung­an seks, hubungan apapun. Kalau ada de­ngan suami sahnya itu akan ada pem­be­ritaan lain. Kalau suami kita akan jelaskan berikutnya,” jelas Hotman penuh misteri.

Terancam disomasi, Machica tak sedi­kit­pun gentar. Pedangdut beranak satu ini justru merasa senang jika Angel menem­puh langkah hukum.

“Malah bagus kalau dibawa ke jalur hukum. Jadi jelas mana yang benar mana yang ngarang,” kata Machica.

“Kalau hukum ya harus ada fakta hu­kum, kalau saya punya fakta hukum. Jadi jangan asal ngomong,” tegasnya.

 Perseteruan Machica dan Angel jelas semakin memanas. Padahal, dulu mere­ka adalah sahabat baik.

 â€œPokoknya gini aja. Jangan lu (Angel) berkoar-koar juga ya di mana-mana. Kalau lu berkoar-koar tanpa fakta hukum kau bisa kena kasus dengan saya karena ini pencemaran nama baik. Tapi kalo lu punya fakta hukum, laporkan saja saya di polisi. Selesai sudah. Lapor cepet! 1 x 24 jam. Lapor! Jangan cuma ngomong aja,” tan­tang bekas istri siri Moerdiono itu. [Harian Rakyat Merdeka]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA