Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kata Machica, Suami Angel Namanya Rusli...

Kamis, 20 September 2012, 08:48 WIB
Kata Machica, Suami Angel Namanya Rusli...
Angel Lelga

rmol news logo Pria itu pengusaha pesawat. Sempat dikenalkan kepada Machica saat Angel kena gosip nikah siri sama Aman Jagau.

Angel Lelga berang atas pemberitaan yang menyebutnya pernah enam kali menikah siri. Dia hanya mengakui satu kali menikah siri, yakni dengan raja dangdut Rhoma Irama. Pernyataan Angel itu bikin Machica Mochtar bi­ngung. Pasalnya pada 2007, kepada Machica, Angel pernah mengenalkan seorang pria bernama Rusli sebagai suaminya. Pria itu tinggal bersama dengan Angel di sebuah apartemen.

“Itu keluar dari mulut Angel sen­diri, Rusli itu suaminya. Katanya se­orang pengusaha pesawat. Dan saya lihat dengan mata kepala saya sen­diri, Rusli itu selalu ada di apartemen ber­sama Angel,” beber Machica ke­pada warta­wan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kemarin.

Kala itu, pertemanan Machica dan Angel memang masih sangat baik. Ka­rena Angel belum punya mobil, Ma­chica kerap menjemput dan mengan­tarkannya kembali pulang ke apartemen.

Saat Angel diterpa isu pernikahan siri dengan pengusaha bernama Aman Jagau, menurut Machica, dirinya sem­pat meminta Angel untuk me­nun­juk­kan sosok Rusli sebagai suami.

“Waktu itu dia bilang nggak mung­kin nikah dengan Aman Jagau karena punya suami si Rusli itu. Waktu itu saya yang kasih saran ke dia supaya munculkan si Rusli supaya dia nggak diberitakan miring,” paparnya.

Machica mengaku tak habis pikir, kenapa Angel memilih untuk me­nyem­­bunyikan orang-orang yang jadi bagian masa lalunya. “Kenapa semua yang terjadi tidak ada yang diakui?” cetus Machica.

Pihak Angel belum bisa diminta klarifikasi seputar Rusli tadi. Manajernya, Tata Liem, tidak bisa dihubungi via tele­pon hingga ke­ma­rin sore. Na­mun dite­lu­suri, ter­nya­ta Angel per­nah berbicara tentang Rusli. Tepatnya pada 5 Desember 2005. Ia membantah pernah menikah siri dengan Rusli, persis saat dirinya juga dihajar gosip menikah siri dengan Aman Jagau.

“Karena banyak yang mengganggap saya pembohong, maka saya tegaskan bahwa saya belum menikah dengan Rusli. Kami hanya partner bisnis saja,” kata Angel dalam jumpa pers, kala itu.

Meski begitu, Angel tak mengelak dikatakan dekat Rusli. Namun Angel menjawab dengan ragu-ragu. “Ter­serah orang mau simpati dengan saya, saya tidak ada masalah,” ujar Angel.

Soal lain, Angel mengancam mem­po­lisi­kan Machica atas tuduhan diri­nya terlibat utang-piu­tang ratusan juta. Na­mun Machica tak gentar. Ma­chica mem­bawa dua bukti utang piutang antara di­ri­nya dan Angel yang terjadi pada 2007. Bukti pertama adalah su­rat perjanjian yang menjelaskan, Ma­chica mem­berikan pinjaman uang ke­pada Angel sebesar Rp 100 juta.

“Ini ada tanda tangan Angel, di atas materai. Ada juga dua orang saksi yang ikut tanda tangan,” kata Machica.

Bukti kedua berupa salinan bukti transfer dari rekening Machica ke re­kening milik Angel dan seseorang yang bernama Rusli. Uang Rp 100 juta itu, kata Machica, dipinjam Angel untuk proses pembuatan album.

“Di sini tertulis, Angel sebagai pihak kedua telah menerima uang pinjaman, dan akan dikembalikan setelah album­nya beredar di pasaran,” lanjut Machica.

Sebelumnya beredar kabar, Angel berencana melelang tas supermewah Hermes Himalaya yang harganya Rp 850 juta. Dia menganggap koleksi itu sebagai investasinya. Apakah hasil lelang tas itu untuk membayar utang kepada Machica Mochtar?

 â€œAngel memang sudah punya niat­an untuk berbuat sesuatu yang bisa berguna bagi orang lain. Akhirnya dia terpikir untuk melelang tas kesa­yangannya,” jawab Tata Liem, ma­najer Angel.

 Sebagaimana diberitakan, Angel via pengacara Hotman Paris, bakal me­nyeret Machica dan tabloid gosip ka­rena dinilai memfitnah dirinya do­yan nikah siri dan terlibat ma­salah utang.

“Fitnah itu diduga dilakukan oleh artis senior (Machica). Dituduh jadi istri Bupati Papua, katanya menerima uang, menerima rumah dan katanya juga dilabrak sama istri bupati, pada­hal nggak,” ujar Hotman, Senin lalu.

Mengenai pernikahan siri, Hotman kembali menyatakan,  pemberitaan  itu fitnah. Menurutnya, Angel tidak menikah siri sebanyak enam kali.

“Pemberitaan dari tabloid yang bi­lang enam kali menikah siri itu fit­nah. Ia hanya pernah sekali menikah siri dengan Haji Rhoma Irama,” tam­bah Hotman. [Harian Rakyat Merdeka]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA