Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rossa, Naik Haji Minta Jodoh

Rabu, 03 Oktober 2012, 09:00 WIB
Rossa, Naik Haji Minta Jodoh
Rossa

rmol news logo Sudah lama Rossa bercita-cita untuk naik haji. Impian itu jadi kenyataan, manakala sang diva mendapat rehat kerja cukup lama untuk bisa pergi haji, pertengahan bulan ini.

“Saya Insya Allah mau naik haji tang­gal 12 Oktober, sendirian Insya Allah. Saya sengaja memang, saya diberikan sama Allah banyak sekali waktu, ba­nyak kebahagiaan, baik materi dan lahir ba­tin,” ungkap Rossa.

Tak hanya menunaikan ibadah, pe­lantun Ku Menunggu ini juga niat berdoa untuk mendapatkan suami baru. Sejak menjanda tiga tahun lalu, Rossa ingin mendapat kepastian pendamping hidup.

“Insya Allah, mudah-mudahan me­mang jodoh yang terbaik yang dipilih­kan Allah. Kalau kita manusia kan cu­ma lihat wujudnya. Jadi mudah-mu­dahan yang terbaik,” tukasnya.

Sebelumnya, Rossa digosipin pacaran dengan pria asal Malaysia. Saking se­riusnya, pernikahan sudah direncana­kan akhir tahun ini. Tapi janda Yoyok ‘Padi’ ini malah tertawa saat dimintai tang­gap­an.  “Ada beberapa dari sana, ada bebe­ra­pa dari lokal. Tapi emang dulu aku per­nah punya pacar orang Malay­sia. Tapi dulu lho ya,” selorohnya.

Rossa menegaskan, dia ingin lekas me­nanggalkan status jandanya. Tapi rasa trauma kegagalan pernikahan ter­dahulu terlalu berat. Makanya, setiap ada pria yang mendekati, dia belum berani me­ngiyakan. “Sekarang ada lah, tapi kalau yang mau lebih, aku mikir-mikir dulu. Hmmm... dia masih anak baik-baik,” ucap Rossa.

“Aku hanya minta yang terbaik sama Allah. Kalau menikah belum ada, tapi rencana memang sudah ada,” sambung Rossa.

Baru saja Yoyok keluar dari bui. Sang drummer pun sudah bertemu dan ber­kunjung ke rumah Rossa. Apa karena itu Rossa gamang lagi sama rencana per­nikahannya dengan sang pengusaha atau pria Malaysia itu? ”Nggak lah. Aku ya­kin semua ada wakunya,” cetus ibu dari Rizky Langit Ramadhan (7) ini.  [Harian Rakyat Merdeka]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA