Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Angel Vs Macicha Makin Panas

Kamis, 04 Oktober 2012, 08:46 WIB
Angel Vs Macicha Makin Panas
Angel Lelga

rmol news logo ‘Perang’ antara pedangdut Machicha Mochtar dan Angel Lelga makin memanas. Keduanya saling tuding dan serang.

Angel Lelga sudah menggandeng pengacara top Hotman Paris Hutapea, mempolisikan Ma­chica Mochtar serta melaporkan dua tabloid hi­buran ke Dewan Pers. Namun, semua langkah Angel tadi nampaknya belum bisa menyingkir­kan segala gosip miring yang menerpanya.

Bagi Machica, ia tak percaya dengan segala klarifikasi Angel sejauh ini. Khususnya terkait utang Angel kepadanya sebesar Rp 100 juta.

“Bicara kan gampang ya. Sekarang ada buk­ti­nya nggak?” ucap Machica, saat ditemui di Pe­ngadilan Agama Jakarta Selatan, kemarin.

“Kalau bilang banyak show di daerah-daerah, tanya bupatinya, bener nggak ada Angel show di sana. Kalau cuma ngomong banyak tawaran mah, saya juga bisa bilang saya dapat tawaran di Ame­rika dan Eropa,” sindir pedangdut lawas ini.

Tak hanya rugi uang, Machica merasa nama baiknya dicoreng. Pasalnya, wanita yang me­ngaku pernah menikah dengan mendiang Moer­diono itu menilai, Angel banyak mem­berikan pernyataan yang memojokkannya.

“Ya bukan rugi uang aja ya. Dia (Angel) ngo­mong di beberapa media yang nggak bisa di­buktikan secara faktanya,” jelasnya.

Kecaman Machica untuk menjawab per­nyataan Angel beberapa waktu lalu. “Machica Mochtar berbicara yang memfitnah saya. Dia bilang, ‘Angel nanti kalau kamu ketemu sama bupati ini nanti kamu bilang ya kamu butuh uang Rp 400 juta untuk mempromosikan album ka­mu’. Saya nggak butuh dan sudah dipegang la­bel juga, tapi karena saya nggak enak sama dia yang ingin memperkenalkan dengan pak bupati ini,” beber Angel, pertengahan September lalu.

Selain itu, muncul kabar terbaru bahwa Angel disebut-sebut tidak akur dengan rekannya se­sama artis. Alasannya, gaya hidup Angel yang glamour dan sombong. Benarkah?

“Angel itu sangat selektif memilih sahabat. Sahabat-sahabatnya dia yang dekat sekali hanya ada beberapa, seperti aku, Retno Martuti yang juga rekan bisnis, dan Ozzy Syahputra. Itu ka­rena Angel sifatnya jarang mau membicarakan atau membahas yang nggak penting,” kilah sang manajer, Tata Liem kepada wartawan.  

Diakui Tata, sebagai manajer, ia juga butuh waktu yang cukup lama untuk mengenal dan dekat dengan janda Rhoma Irama itu. Ia perlu waktu satu tahun lebih untuk mengetahui ke­pribadian Angel.

“Aku aja perlu satu tahun lebih untuk bisa dipercaya jadi manajernya, dan menjalankan salah satu bisnis yang dia percayakan ke aku,” ujarnya.

Jika benar, jelas Angel merasa kesal dan ke­cewa dengan pemberitaan yang menyu­dutkan dirinya. Angel diberitakan menikah siri enam kali, dan salah satunya dengan Bupati Papua. Angel mengaku bingung, mengapa ia sering tertimpa isu tak sedap dengan narasi berlebihan.

“Mana buktinya kalau saya jadi simpanan orang. Yang saya miliki wajar-wajar saja. Ru­mah saya bagaimana, mobil saya juga standar. Kalau kelihatan mewah, udah bentuk badan saya be­gini,” kata bintang film Rintihan Kun­tilanak Perawan ini. [Harian Rakyat Merdeka]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA