Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Taylor Swift, Doyan Gosipin Cowok

Senin, 19 November 2012, 08:47 WIB
Taylor Swift, Doyan Gosipin Cowok
Taylor Swift

rmol news logo Taylor Swift dikenal akrab dengan Emma Stone dan Selena Gomez. Jika berkumpul, mereka ogah membi­ca­rakan kerjaan atau masalah serius.  Kebanyakan mereka bergosip soal cowok, percintaan dan seks.

“Kami tidak pernah bicara tentang fashion, karier, ambisi kami atau pro­yek-proyek kami. Kami bicara hanya tentang hubungan, perasaan, cinta dan cowok,” ungkap penyanyi jazz ini

Diva berbakat yang baru saja putus dari Conor Kennedy juga mengaku tak suka dengan kendali atau domi­nasi dalam suatu hubungan.

“Itu perlu kesamaan. Seperti jika saya memakai celana, saya mulai me­rasa tidak nyaman dan kemudian ka­mi putus. Hubungan adalah kola­bo­rasi bersama, tetapi kadang-kadang me­nyenangkan untuk menyerahkan ken­dali kepada pacar Anda. Ketika Anda begitu mengontrol ini, terlalu besar tekanan, Anda tahu, itu adalah faktor besar yang menentukan dengan siapa Anda memilih untuk bersama,” jelas si pirang panjang lebar.

Soal karier, nama Taylor Swift kian diakui dunia. Ia baru menyabet tiga penghargaan di ajang MTV European Music Award (EMAs) yang ber­lang­sung di Frankfurt, Jerman, pekan lalu. Swift mendapatkan penghargaan se­bagai Best Female Act, Best Live Act dan Best Look.

Prestasi Taylor hanya bisa disa­ma­kan dengan Justin Bieber. Cowok yang baru saja putus dari Selena Go­mez itu mendapatkan penghargaan Best Male Act, Best Pop Act dan Best World Stage. [Harian Rakyat Merdeka]

ARTIKEL LAINNYA