Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Taylor Swift, Siap Bertemu Ortu Pacar

Selasa, 27 November 2012, 08:32 WIB
Taylor Swift, Siap Bertemu Ortu Pacar
Taylor Swift

rmol news logo Sejak kembali bercinta awal bulan ini, Taylor Swift dan Harry Styles, personel Band One Direction, se­makin agresif. Belum lama, Swift mem­per­kenalkan Styles pada ibunya di sela-sela acara X Factor. Sete­lah itu, di bela­kang panggung, penyanyi country ini tak henti meng­gandeng dan menciumi Styles.

   ‘Um­pan’ itu langsung disambar Styles. Dia langsung mengundang Swift untuk bergabung dalam pesta Natal ber­sama keluarga. Pesta ter­sebut akan diadakan setelah One Direction tampil di Madison Square Garden, New York, pekan depan. Orangtua Styles direncanakan hadir.

“Dia (Harry) memang sangat ter­tutup soal Taylor. Namun ini adalah ke­sempatan sempurna untuk mem­perkenalkan Taylor pada keluarga,” ungkap sumber.

Selama ini, Styes dikenal play­boy. Nama penyanyi Natalie Im­brug­­lia dan model Cara Delevingne beberapa seleb yang sukses ia ken­cani. Sedangkan Swift, ia juga per­nah kencan dengan Jake Gyllenhaal, John Mayer dan Taylor Lautner. Bagi pemilik album Speak Now dan Red ini, Styles termasuk golongan pria-pria nakal yang punya kha­ris­ma berbeda dan sangat menarik.

“Mereka biasanya banyak omong. Jika tidak, mereka tahu bagaimana memperlakukan wanita sebaik-baiknya,” be­bernya.  [Harian Rakyat Merdeka]

ARTIKEL LAINNYA