Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sofia Vergara, Sewa Rahim Biar Tetap Seksi

Rabu, 28 November 2012, 09:15 WIB
Sofia Vergara, Sewa Rahim Biar Tetap Seksi
Sofia Vergara

rmol news logo Pasangan Hollywood Sofia Ver­gara dengan Nick Loeb, berencana un­tuk membangun sebuah keluarga. Mereka ingin memiliki momongan. Namun, Loeb tak ingin kehamilan membuat tubuh seksi Vergara menja­di berubah melar. Kabarnya, ia me­minta artis dan model asal Kolombia itu un­tuk menyewa rahim wanita untuk mengandung anak mereka.

“Ia tahu tubuh kencang dan seksi tunangannya, Vergara, menjadi modal utama menaklukan ketatnya per­sai­ngan industri hiburan di Holly­wood,” ungkap sumber.

Oleh karena itu, ia dan Vergara ber­pikir untuk menyewa ibu pengganti agar mereka bisa memiliki anak.

 â€œLoeb ingin memiliki bayi dengan Vergara, tapi ia tak ingin Vergara ke­hilangan bentuk tubuh seksinya,” imbuh sumber.

Karier Vergara sebagai artis me­mang sedang bersinar. Bintang Mo­dern Family ini sedang menjadi artis televisi termahal. Ia juga menjadi mo­del iklan untuk beberapa produk. Se­mua yang diraih wanita berusia 40 tahun itu tidak lepas dari figur sek­sinya yang sudah sangat terkenal.

“Ia menjadi seksi bukan hanya se­bagai seorang artis. Ia memiliki se­jumlah pemotretan untuk beberapa produk,” ujar sumber lagi.

Makanya, Vergara sangat menjaga bentuk tubuhnya. Itu meru­pakan aset berharga bagi wanita bertubuh sintal ini. Loeb pun tak ingin Vergara ke­hilangan karier karena tubuhnya yang melar akibat melahirkan. [Harian Rakyat Merdeka]

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA