Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Nirina Zubir, Terlalu Total Main Film

Jumat, 07 Desember 2012, 08:08 WIB
Nirina Zubir, Terlalu Total Main Film
Nirina Zubir
rmol news logo .Nirina Zubir kadung dikenal selalu total bermain peran. Bukti terkini, dalam film ter­anyar Bidadari-Bidadari Surga, eks VJ MTV ini rela mengubah penampilan fisiknya secara ekstrem. Membuat kulit­nya menghitam. Mem­biarkan tu­buh­nya menggemuk hingga lebih 20 kilogram melebihi berat idealnya.

“Baru kali ini, habis mela­hir­kan nggak disuruh diet, malah disuruh makan terus supaya gemuk. Total naik be­rat badan­nya sampai 23 ki­logram,” ujar Nirina.

Tak cuma menggemukkan tubuh. Nirina harus melegam­kan kulitnya dengan olesan make up yang kerap mem­buat­nya repot mem­ber­sihkan usai syuting. Bintang Heart dan Get Married ini juga harus mema­kai wig gimbal yang selalu membuat kulit kepalanya gatal dan sangat pengap.

“Apalagi ada yang syuting di Jakarta, keringetan banget. Ra­sanya habis itu pengen lang­sung creambath. Pokok­nya pe­rawatan deh,” kata istri Ernest, gitaris band Coklat.

Nirina berusaha mendalami karakter utama, Laisa dengan maksimal. Membuatnya sering tak sadar masih memakai wig sampai tidur. Bahkan kerap tak sadar membawa karakter Laisa ke kehidupan nyata; berwajah murung dan selalu jalan membungkuk.

Sosok Laisa memang tidak pernah terlihat bahagia. Tidak pernah tertawa sampai memper­lihatkan gigi.

“Ernest yang se­ring ingetin, kalau ini sudah bu­kan di film. Dia punya kata-kata bijak buat saya, ‘Sayang, I love you, tapi bukan kamu yang di film,” ujar perempuan kocak ke­lahiran Madagaskar ini. [Harian Rakyat Merdeka]


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA