Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Taylor Swift, Diancam Fans One Direction

Sabtu, 08 Desember 2012, 09:00 WIB
Taylor Swift, Diancam Fans One Direction
Taylor Swift

rmol news logo Percintaan diva country, Taylor Swift dan Harry Styles ‘1D’ semakin memanas. Kedua idola remaja sedunia ini sudah berani bobo bareng. Kabar ini mencuat setelah baru-baru ini Styles kepergok keluar kamar dan meninggalkan hotel tempat Swift bermalam, New York City Greenwich Hotel. Ini kali ketiga keduanya keper­gok bermalam di hotel sejak mulai dekat beberapa minggu ini.

“Mereka pergi ke kebun binatang, menghadiri pesta setelah konser MSG One Direction dan mereka telah tiga kali menginap bersama. Styles seperti panik menyelinap ke hotel. Ia berjalan dengan kepala menunduk tapi iden­ti­tasnya mu­dah diketahui,” ungkap sumber.

Gosip bobo bareng yang mene­gas­kan adanya hubungan asmara di antara mereka langsung, bikin fans One Direction kecewa. Salah satu fan yang tak setuju Swift dan Styles bercinta itu Haylie Scott Mathers, yang diketahui merupakan putri dari Eminem.

“Kalau @taylorswift13 benar-benar berkencan dengan pria tercintaku @Harry_Styles, maka aku akan sangat tidak senang!” Lalu Haylie melan­jutkan,“Dear @taylorswift13, ber­henti mendekati setiap pria yang ada di sekitarmu. Kami semua tahu kamu me­lakukan hal ini hanya untuk dapat membuat album baru lagi.”

Kerabat dekat Swift meng­ung­kap­kan, jika sang diva tak sepenuhnya menginginkan Styles. Lebih jauh, hu­bungan keduanya diduga hanya untuk bersenang-senang saja. Pasalnya, baik Swift dan Styles masih sering dikait­kan dengan orang lain seperti Conor Kennedy dan Cara Delevingne.  [Harian Rakyat Merdeka]

ARTIKEL LAINNYA