Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sofia Vergara, Bantah Umbar Payudara

Kamis, 10 Januari 2013, 08:40 WIB
Sofia Vergara, Bantah Umbar Payudara
Sofia Vergara

rmol news logo Sofia Vergara membantah dirinya sengaja mengumbar payudara saat ter­jatuh di sebuah klub malam. Sofia ber­sama tunangannya, Nick Loeb, sedang kencan romantis malam itu.

Bintang serial Modern Family dan The Three Stooges ini terjatuh karena tidak sengaja terdorong sang kekasih setelah terlibat perseteruan dengan se­orang petugas keamanan. Vergara yang malam itu mengenakan pakaian seksi, jatuh di bawah meja dan men­jadi tontonan banyak pengunjung.

Dia membantah jatuhnya di depan banyak pengunjung itu adalah meru­pakan upaya untuk pamer tubuh.

“Nick berselisih dengan seseorang di meja VIP dan beberapa di antaranya mulai mendorong, sehingga Sofia terjatuh,” jelas sumber terdekatnya.

Kejadian tersebut cukup membuat­nya malu di hadapan orang banyak dan juga anak laki-lakinya. Sebelum­nya, Vergara menegaskan dirinya masih layak disebut artis seksi meski sudah tak muda lagi.

Ia mengaku bangga dengan bentuk tubuh yang dimiliknya. Tak menghe­rankan, jika dia kerap memamerkan tubuhnya di berbagai kesem­patan.

“Usia saya sudah 40 tahun dan su­dah 23 tahun bekerja di dunia hi­buran. Pasti dunia ini selalu ada seseorang yang lebih muda dan cantik, jika Anda tidak memiliki sesuatu yang lain untuk diandalkan, Anda sudah lama meng­hilang,” ucapnya. [Harian Rakyat Merdeka]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA