Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bunga Citra Lestari, Ditawar Satu Miliar

Senin, 11 Februari 2013, 08:55 WIB
Bunga Citra Lestari, Ditawar Satu Miliar
Bunga Citra Lestari
rmol news logo Bunga Citra Lestari dikabarkan mematok honor sebesar Rp 1 miliar untuk berakting dalam sebuah film. Gara-garanya, dia dianggap bermain bagus saat memerankan tokoh Ainun dalam film Habibie & Ainun. Ketika dimintai konfirmasinya, BCL cuma melempar senyum. Tak lama kemudian, BCL malah balik bertanya. “Kata siapa itu?” ujarnya.

Memang hal itu baru kabar angin. Namun, istri Ashraf Sinclair ini juga bersyukur bila isu honor semiliar itu benar adanya. Yang pasti, kata BCL, tiap film akan dilakoni secara serius. “Iya, amin-amin,” kata BCL.

Kini pelantun Cinta Pertama dan Sunny ini mulai merintis sebuah bisnis. Tapi ia bertekad ingin terus eksis di dunia keartisan khususnya menyanyi, sampai usia tua.

“Ini juga bukan investasi, karena aku mau tetap bernyanyi sampai nenek-nenek nanti,” kata BCL yang baru membuka restoran waralaba asal Amerika, T.G.I.Friday’s.

“Bisnis ini memang mau dilakukan, ini impian Ashraf yang memang punya passion di bidang bisnis. Bukan karena menggantikan sesuatu yang sudah tidak menghasilkan,” imbuhnya.

BCL juga menegaskan bahwa cita-citanya sejak lama memang menjadi penyanyi, sehingga dia ingin melakukannya secara total tak terhalang apa pun termasuk usia.

“Passion aku memang nyanyi, jadi kalau ditanya mau apalagi, aku cuma mau nyanyi terus,” tandasnya.

Restoran TGI Friday’s mengangkat suasana merah dan hitam. Kata Ashraf, tema itu membuatnya membawa kenangan masa lalu ke Jakarta. Di sana pula dia dan BCL akan belajar bisnis. “Dan kami dapat menghabiskan waktu bersama si kecil, Noah,” kata Ashraf. [Harian Rakyat Merdeka]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA