Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sofia Vergara, Dada Besar, Sering Rombak Gaun

Jumat, 22 Maret 2013, 08:35 WIB
Sofia Vergara, Dada Besar, Sering Rombak Gaun
Sofia Vergara
rmol news logo Sofia Vergara dikenal sebagai artis dan model seksi yang memiliki payudara besar. Tak heran, banyak yang ingin mengetahui ukuran bra dari wanita berdarah Latin tersebut. Dalam sebuah wawancara, Vergara pun blak-blakan.

Awalnya diceritakan, sebagai selebriti, dirinya selalu disibukkan dengan pemilihan baju dan penampilan saat ingin tampil di sebuah ajang penghargaan bergengsi. Karena usianya yang tak lagi muda, terkadang gaun yang akan dikenakan dirinya, harus melakukan banyak perombakan terkait aset tubuh seksinya.

“Gaun saya seperti sebuah karya seni, karena saya berusia 40 tahun dan ukuran bra saya 32 F. Dan ini asli, jika palsu kamu bisa melepas bra dan mereka tetap berada di situ. Tetapi, saya tidak,” kata Vergara.

Bintang film New Year’s Eve dan’The Three Stooges ini memang membentuk gaun itu sedemikian rupa sehingga bisa membentuk di bagian dadanya. “Banyak gaun rancangan desainer tidak cocok. Semua yang saya kenakan di karpet merah, harus saya rombak. Saya menghabiskan uang untuk mempermak pakaian dari aslinya,” terangnya.  [Harian Rakyat Merdeka]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA