Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Annisa Pohan, Ketagihan Dipijat Terapis

Jumat, 05 April 2013, 09:45 WIB
Annisa Pohan, Ketagihan Dipijat Terapis
Annisa Pohan
Hari-hari Annisa Pohan diisi segudang kegiatan. Selain mengurusi anak dan suami, Agus Harimurti Yudhoyono, dia juga aktif di bidang sosial dan model iklan.  Lantas bagaimana caranya Annisa mengusir rasa lelah dan stres?

“Saya suka sekali pijat,” jawab Annisa dijumpai dalam acara The Secret is Out, Rabu (3/4).

Untuk mendapatkan pijat yang diinginkan, Annisa tidak pergi ke SPA. “Saya lebih suka memanggil terapis ke rumah, supaya anak saya (Almira Tunggadewi) bisa lihat juga,” urai Brand Ambassador Olay ini.

Rasa rileks yang didapatkannya usai pijat membuat menantu Presiden SBY ini merasa ketagihan.

“Untuk pijat ini saya rutin, sekali dalam sepekan saya pasti pijat,” tukasnya. Wanita cantik kelahiran Boston Amerika 20 November 1981 ini lantas berbagi tips melakukan perawatan kulit sehari-hari. Katanya, dia jarang sekali ke salon dan hanya melakukan perawatan di rumah. Bagi Annisa yang penting rajin mencuci muka setiap hari.

“Harus rajin cuci muka, siang hari juga cuci muka baru pakai pelembab lagi, minimal tiga hari sekali cuci muka,” paparnya.

Selain frekuensi membasuh wajah yang harus diperhatikan, Annisa juga selalu menjaga asupan makanan. Ia pun sedang berusaha mengurangi makanan berminyak dan karbohidrat serta lebih banyak mengonsumsi buah serta sayuran.

Tidak cuma itu saja, Annisa juga membiasakan diri untuk berolahraga. Latihan yang sedang ditekuninya adalah pilates. Putri eks Deputi Gubernur BI Aulia Pohan ini biasa mengikuti kelas pilates seminggu tiga kali di salah satu tempat fitness Jakarta.

Rutin berolahraga membuatnya merasa lebih rileks, peredaran darah semakin lancar, serta membantunya mengurangi stres.

Stres memang bisa berpengaruh pada kulit. Untuk mengurangi beban pikiran tersebut, Annisa menyarankan agar mempunyai tidur yang cukup. Namun pada kenyataannya ia sulit memiliki tidur delapan jam sehari. Maka dari itu, ia menyiasatinya dengan tidur saat di perjalanan. [Harian Rakyat Merdeka]
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA