Asean Korea Coopertion Onwards
ASEAN-KOREA Cooperation Upgrade
Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Tamara Bleszynski, Twitter Dibajak Nongol Foto Vulgar

Jumat, 26 April 2013, 08:48 WIB
Tamara Bleszynski, Twitter Dibajak  Nongol Foto Vulgar
Tamara Bleszynski
Kembali, account Twitter pesohor tanah air jadi korban pembajakan. Kali ini yang jadi giliran ulah jahil hacker adalah Tamara Bleszynski. Imbas di-hack, account Twitter @tamara_blesz miliknya men-tweet foto-foto vulgar, Rabu lalu.

Tamara mengonfirmasikan sendiri jika account-nya memang telah dibajak. Ia kemudian berkicau soal kejanggalan yang dilakukan account-nya.

“Teman2, td mlm account sy di-hack dan hacker tersebut memasang gambar yg sgt vulgar,” kata Tamara.

Ketika account-nya kembali berhasil dikuasai, Tamara langsung bertindak cepat. Janda cantik ini menghapus gambar-gambar tidak senonoh yang di-tweet-kan sebelumnya.

Tak hanya itu saja, wanita kelahiran Bandung 25 Desember 1974 ini telah mengirimkan bukti-bukti kasus pembajakan account-nya ke pihak kepolisian. Ia berharap, sang pelaku segera bisa tertangkap.

“Saya sudah menyerahkan semua bukti-bukti, termasuk link gambar tersebut. Mudah-mudahan pelakunya cepat terungkap,” harap Tamara.

Sejak bermain di film Air Terjun Pengantin, Tamara kerap tampil dengan pose-pose foto menantang. Terakhir, ia kembali bermain di film Air Terjun Pengantin Phuket garapan Rizal Mantovani. Film untuk dewasa ini penuh dengan adegan laga. [Harian Rakyat Merdeka]
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA