Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Taylor Swift, Senang Cowok Patah Hati

Senin, 15 Juli 2013, 09:30 WIB
Taylor Swift, Senang Cowok Patah Hati
Taylor Swift
rmol news logo Ketika putus cinta dari orang yang disayangi, hampir semua orang merasa sedih dan patah hati. Tapi hal itu sepertinya tidak dirasakan oleh Taylor Swift.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Diva country ini memang tak pernah lama berpacaran. Kisah asmaranya dengan beberapa pria selalu kandas di tengah jalan. Justru penyanyi berambut pirang ini menganggap ada hal yang sangat indah ketika seseorang sedang patah hati. Tak heran bila ia tak pernah peduli jika semua mantan pacaranya merasa patah hati karenanya.

“Ada yang indah dari orang-orang yang merasa patah hati. Mereka berpikir tentang bagaimana perasaan mereka lebih dalam,” ungkap Swift.

Setiap putus cinta, ia selalu membuat lagu tentang semua mantan pacarnya. Beberapa pria yang pernah menjalin hubungan asmara dengannya, di antaranya Taylor Lautner, John Mayer, Joe Jonas dan Harry Styles.

Peraih Guinness Book of World Records untuk rekor albumnya di 2012 ini mengaku tidak akan pernah mengejar pria. Namun, dia memiliki trik khusus untuk mendapatkan pujaan hatinya. Dia pun menekankan tidak akan pernah agresif untuk mendapatkan seseorang.

“Saya punya banyak masalah saat masih sekolah, karena pria yang saya suka tidak pernah melirik saya. Tetapi hal terbaik yang harus dilakukan adalah memberikan sedikit petunjuk kecil. Bicara saja padanya, tapi jangan sampai terlihat sangat berharap. Dan jangan pernah mengejar laki-laki,” ujar Swift.

“Saya rasa menjadi teman pertama bagi seseorang adalah sesuatu yang bagus. Namun jika akhirnya bisa lebih, akan sangat keren,” imbuhnya.  [Harian Rakyat Merdeka]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA