Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Nirina Zubir, Pengen Punya Body Berotot

Sabtu, 17 Agustus 2013, 09:39 WIB
Nirina Zubir, Pengen Punya Body Berotot
Nirina Zubir
Dari tampil feminin, tomboy hingga apik dengan dandanan nge-rock sudah dilakoni oleh presenter yang juga pemain film Nirina Zubir. Kini, ada yang berubah dari penampilan sebelumnya. Ia tampil sempurna dengan tatanan rambut panjang.

Herannya, meski sudah tampil feminin dan lebih terlihat dewasa, bekas VJ MTV itu malah ingin memiliki tubuh kekar berotot.

“Sekarang lagi proses ngencangin badan. Jangan yang terlalu kekar tapi baru mulai merealisasikan supaya lebih berotot,” kata Nirina saat ditemui di Jakarta.

Nirina yang bermain di empat film Get Married ini mengaku sudah pernah mencoba beberapa penampilan, dari kurus, agak berisi, dan kini karena ingin bermain film laga ia ingin badannya lebih berotot.

“Sebenarnya dari dulu pengen cuma postur tubuhnya terlalu kurus. Tapi sekarang banyak kok yang kecil-kecil bisa okay badannya. Tapi ya, harus direalisasikan dulu buktinya kalau pengen ditawari film action,” ujar istri dari Ernest gitaris Cokelat ini.

Ibu dari Zivara Ruciragati Sjarif dan Elzo Jaydo Anvaya ini bersyukur dapat melewati hingga pencapaian dalam hidupnya saat ini, dengan memiliki keluarga kecilnya.

“Ya, semua indah pada waktunya. Dulu pernah tampil hancur dan berantakan dalam fashion, yang penting udah nyoba dan aku enjoy juga masa-masa jadi anak nongkrong. Sekarang kita maintain,” jelas wanita kelahiran Madagaskar 12 Maret 1980 itu.

Wanita yang pernah menjalin asmara dengan drummer band Elemen Didi Riyadi mengaku sangat menikmati tugasnya sebagai ibu. Meski usia anaknya tak terpaut jauh, 3 tahun dan 1 tahun, dia tak terlalu kerepotan dalam mengurus keduanya.

Sejak kecil, Nirina mengaku sudah membiasakan anak-anak dengan pekerjaannya sebagai aktris.

 Ia sering mengajak mereka ke lokasi syuting dan membiasakan dengan kamera. Apalagi, kebetulan orangtua mereka sama-sama pekerja seni.

“Mengedukasi anak bukan dengan sekolah saja. Memang sekolah itu utama, tapi harus balance dengan sosialisasi,” katanya.  [Harian Rakyat Merdeka]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA