Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Taylor Swift, CLBK Sama Styles?

Kamis, 12 September 2013, 08:13 WIB
Taylor Swift, CLBK Sama Styles?
Taylor Swift
rmol news logo Perpisahan Harry Styles dan Taylor Swift awal tahun ini memang tak bisa dibilang baik-baik. Namun sepertinya, masih ada kemungkinan bahwa mereka akan menjalin hubungan lagi alias CLBK.

Styles pentolan One Direction ini dikabarkan menyesal telah mengakhiri hubungan dengan Swift. Karena itu, dia berencana meminta pelantun tembang Love Story itu kembali jadi pacarnya.

“Taylor dan Harry masih punya ikatan batin. Dia (Harry) sangat lucu, makanya dia dengan dengan mudah bisa menarik hati Taylor. Dia juga bilang bahwa Taylor adalah wanita tercantik di awards (MTV VMA 2013), sehingga dirinya pasti sudah gila jika membiarkan Taylor pergi,” ungkap sumber.

Ditambahkan, mereka berencana menikmati makan malam bersama. Swift pun tampak sangat antusias karena bisa menjalin hubungan lagi Styles.

“Taylor senang bisa berhubungan dengannya lagi, tak heran jika mereka banyak tertawa saat sedang bersama. Tapi dia masih takut terluka lagi, sehingga bersikap hati-hati jika harus menjalin hubungan dengan Harry lagi,” lanjut sumber.

Diketahui, saat pagelaran MTV Video Music Awards 2013, Swift diduga mengeluarkan kata-kata kotor pada Styles.  [Harian Rakyat Merdeka]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA