Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Taylor Swift, Kapok Pacari Bad Boy

Rabu, 16 Oktober 2013, 09:34 WIB
Taylor Swift, Kapok Pacari Bad Boy
Taylor Swift
rmol news logo Sang diva merasa perlu mengubah sudut pandangnya tentang pria, terutama bahwa pria bad boy selalu menarik. Ini didasari kegagalannya bercinta dengan deretan laki-laki yakni Joe Jonas, Taylor Lautner, Jake Gyllenhaal, Harry Styles dan John Mayer.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

“Itu hanyalah fase yang akhir-akhir ini telah saya lewati. Saya tidak tahu apakah ini memang jalan kehidupan saya, tetapi sangatlah penting untuk menyadari hal-hal semacam ini karena pada akhirnya Anda tidak ingin dengan cowok semacam itu,” urai Taylor Swift.

Kegeramannya terhadap bad boy tentu saja terinspirasi dari pengalamannya putus dengan musisi John Mayer dan personel One Direction, Harry Styles.

“Saya sudah lama tidak berpacaran dalam waktu yang lama. Jika Anda dengan orang yang tepat, Anda pasti merasa bahagia,” jelas pelantun I Knew You Were Trouble dan We Are Never Ever Getting Back Together ini.

Setelah bertukar pikiran dengan  sahabatnya, Ed Sheeran, Swift mengungkapkan,“Dia (Sheeran) mengatakan bahwa ada tiga jenis cinta. Ada ketertarikan fisik, mental dan emosional. Ada juga kenyamanan dan obsesi. Perlu sekali untuk ada semuanya dalam satu orang. Kamu harus menghargainya secara mental, tertarik secara fisik, dan memiliki tingkat kenyamanan. Saya belum pernah mendapatkan itu dalam satu orang,” tambahnya.

Pelantun Breathe ini merasa iri ketika melihat orang lain menjalin hubungan percintaan, namun tetap mengambil sisi positifnya. [Harian Rakyat Merdeka]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA