Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ki Kusumo Mengaku Sudah Ramalkan Nasib Mandela

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Jumat, 06 Desember 2013, 19:07 WIB
Ki Kusumo Mengaku Sudah Ramalkan Nasib Mandela
ki kusumo/net
rmol news logo Wafatnya tokoh demokrasi Afrika Selatan, Nelson Mandela, sudah diprediksi oleh paranormal Ki Kusumo. Tapi tetap saja baginya Nelson Mandela adalah salah satu idola.

Ki Kusumo mengklaim pernah meramalkan bahwa di akhir tahun 2013 akan ada tokoh dunia yang meninggal dunia. Ternyata yang dimaksud adalah Nelson Mandela.  Menurutnya, kematian Nelson Mandela tidak hanya membuat sedih rakyat Afrika Selatan saja, tapi juga seluruh masyarakat di dunia.

"Semua masyarakat di dunia tahu bagaimana Nelson Mandela memperjuangkan demokrasi di Afrika Selatan. Dia rela dipenjara selama 27 tahun," kata Ki Kusumo kepada wartawan, Jumat (6/12).

Ia mengaku sudah mengidolakan Nelson Mandela sejak dirinya duduk di bangku SD.

"Saya melihatnya, dia tidak mudah menyerah," ucap Ki Kusumo.

Dia berharap, masyarakat Indonesia, khususnya para pejabat negara. Mencontoh sikap Nelson Mandela, yang mendahulukan kepentingan rakyat di atas kepentingan pribadi.

Ia pun kembali mengeluarkan ramalan. Katanya, di tahun 2014 akan ada tokoh besar Indonesia dan dunia meninggal dunia. Kapan kejadian pastinya, pria yang juga berprofesi sebagai produser film ini mengatakan, akan terjadi pada awal dan akhir tahun 2014.

Siapa tokoh Indonesia yang dimaksud dan berlatar belakang apa. Dengan alasan tidak etis, produser film "Drakula Cinta" yang akan tayang pada 23 Januari 2014 ini, enggan menyebutkan.

"Saya tidak ingin mendahului kuasa Tuhan. Sebagai manusia yang beriman, kita tetap harus berserah diri kepada Sang Pencipta," tuturnya.

Selain ada yang meninggal, di tahun 2014 akan ada kecelakaan yang melibatkan artis. Masalah narkoba yang melibatkan kalangan artis pun tetap ada. Yang cukup mengejutkan, ada seorang artis yang selama ini dianggap alim terlibat kasus narkoba. [ald]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA