Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bunga Citra Lestari, Rutin Kencan Malam

Kamis, 06 Februari 2014, 08:25 WIB
Bunga Citra Lestari, Rutin Kencan  Malam
Bunga Citra Lestari
rmol news logo Menikah sejak Oktober 2008 dan dikarunia seorang anak tak membuat kemesraan Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair berkurang sedikit pun. Dalam membangun keharmonisan berumah tangganya, mereka pun memiliki kiat-kiat khusus.

“Mengurus anak yang baru berusia tiga tahun seperti Noah memang bukan hal yang mudah, terlebih aku selalu berusaha untuk hands-on di setiap kebutuhannya. Tapi bukan berarti aku melupakan waktu berdua dengan suamiku. Tidak jarang aku mengatur date night dengan Ashraf,” kata Bunga.

Menurut pelantun Pernah Muda dan Cinta Sejati ini, sebisa mungkin pasangan tidak boleh merasa puas dalam melakukan hal sepele untuk cinta. 

“Never take it for granted. Hal-hal yang menyenangkan di sela-sela rutinitas tidak dapat dianggap sepele, seperti sarapan bersama di kamar tidur sebelum bekerja atau bertukar pesan singkat yang lucu,” paparnya.

Bagi Bunga, penampilan seorang istri untuk suami juga hal penting dalam menjaga keharmonisan. Setelah menikah, ia tetap ingin tampil mempesona sebelum dan sesudah Asraf bekerja.

“Ini hal kecil yang penting untuk membuat Ashraf semakin dekat dan tidak dapat berpaling dari rumah,” kata Bunga.

Getaran cinta yang selalu dihadirkan Bunga untuk suami pun mendapat tanggapan yang positif dari Ashraf. Pria ini merasa bersyukur karena memiliki keluarga yang begitu indah dengan kelembutan Bunga sebagai istri dan ibu dari anaknya. “It’s really beautiful,” ujar Ashraf.

Bagaimana dengan Valentine nanti, ada acara apa?

“Ya, biasanya kami punya special moment, cari waktu dulu,” kata Ashraf.

“Aku pengen bikin dia kasih perhatian lebih. Misalnya mau makan, aku cari cara gimana mengggoda Ashraf agar mau diajak,” timpal Bunga.

Ashraf mengaku sering terpesona saat Bunga tampil di atas panggung.

“Pesonanya terpancar keluar. Dengan sendirinya, aku pengen bawa dia jalan-jalan, pegang dan lihat dia,” cerita Ashraf.  ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA