Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Angel Lelga, Istri Bupati Morowali

Senin, 17 Februari 2014, 09:51 WIB
Angel Lelga, Istri Bupati Morowali
Angel Lelga
rmol news logo Sejak menikah siri dengan Rhoma Irama, Angel Lelga mengaku belum menikah lagi, apalagi punya anak. Namun, data dari website Komisi Pemilihan Umum, tercatat bahwa Angel merupakan ibu beranak satu. Artis dan sosialita ini adalah calon legislatif DPR untuk daerah pemilihan V, Jawa Tengah (Boyolali, Klaten, Sukoharjo dan Kota Surakarta).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Tertera jelas dengan tulisan tangannya, bahwa dirinya dalam status perkawinan dengan nama suami, Anwar Hafidz. Seperti yang diketahui publik Anwar Hafidz merupakan Bupati Morowali, Sulawesi Tengah. Sayang, dalam data itu Angel tidak mencantumkan nama anaknya.

 Sekadar menyegarkan ingatan, pada akhir 2012, Angel sempat melaporkan sebuah tabloid ibukota ke Dewan Pers. Alasannya, pemilik nama asli
Lely Anggraeni ini marah karena diberitakan sudah melahirkan anak dan namanya dikaitkan dengan sejumlah pejabat daerah. Salah satunya, Anwar Hafidz.
 
Caleg PPP ini membantah sembari berdalih, kedekatannya dengan Bupati karena dia dipilih sebagai Duta Pariwisata untuk Kawasan Morowali. Berita ini juga sempat menyeret nama Machica Mochtar yang disebut-sebut mengenalkan Angel kepada Anwar. Keduanya sempat berseteru mengenai utang piutang.

Perihal kabar sudah memiliki anak dan suami, Angel masih bungkam atau malas menanggapi.

“Terimakasih ya, kalau untuk itu saya nggak mau komentar. Maaf,” kata Angel saat dikontak wartawan, akhir pekan lalu.

Dalam sebuah kesempatan, Angel kesal kerap diberitakan jelek misalnya pernah diberitakan sudah enam kali menikah siri. Baginya, gosip-gosip itu menyudutkannya. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA