Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Angel Lelga, Ngeles Dinikahi Bupati Morowali

Selasa, 18 Februari 2014, 09:51 WIB
Angel Lelga, Ngeles Dinikahi Bupati Morowali
Angel Lelga
rmol news logo Angel merasa tidak pernah menulis status istri dan beranak dari sang Bupati Morowali. Jelas mengelak karena kadung ada di website KPU.

Angel Lelga dikenal sangat tertutup atau bisa dibilang lihai menutupi kehidupan pribadinya.  Ia menjadi sosok yang misterius dibalik sejumlah sensasi dan kontroversinya. Isu terbaru, Angel yang lagi sibuk nyaleg digoyang kabar telah memiliki anak dan menjadi istri kedua Anwar Hafidz, Bupati Morowali, Sulawesi Tengah.

Saat tampil di sebuah talkshow, kembali Angel lihai berkilah. Dia bilang ada saatnya akan membuka kisah kehidupan pribadinya.

“Suatu hari nanti saya akan menulis buku tentang saya. Kalau saya ceritakan sekarang, nanti buku saya nggak laku dong,” ujar bintang film Rintihan Kuntilanak Perawan dan Pelukan Hantu Janda Gerondong ini.

Status istri dari Anwar ada tertulis di website Komisi Pemilihan Umum (KPU). Meski begitu, Angel tak mau bicara banyak. Ia menilai, wajar jika banyak yang menyerangnya saat ini.

“Perlu saya jawab nggak ya. Kalau buat saya nggak heran karena ini tahun politik. Jadi nggak masalah,” katanya santai.

Nama Angel melejit di jagat hiburan Tanah Air setelah pernikahan sirinya dengan Rhoma Irama terbongkar ke publik. Meski Rhoma Irama sudah membeberkan pernikahan sirinya dengan Angel, wanita berkulit putih itu tetap tak mau membuka kisahnya dengan Raja Dangdut tersebut.

“Nanti saya buka kisahnya di buku. Tunggu saja,” ujarnya sambil tertawa.
Adapun data di website KPU adalah tulisan tangannya sendiri. Toh begitu, Angel tetap menampiknya.  “Siapa yang nulis ya. Data-data yang saya tulis bentuknya tidak seperti ini,” bantah calegnya PPP ini.

Beda dari Anwar, Angel mau buka-bukaan soal awal pertemuannya dengan Rhoma. Menurut dia, saat itu ia sedang menikmati kariernya sebagai model. Dan Rhoma melihat wajahnya di sebuah majalah.

“Saya dipanggil Bang Haji (Rhoma Irama). Saat itu saya masih menjadi model,” kata Angel.  Ia ditawari untuk membintangi sinetron Ibnu Sabil, yang juga menampilkan Rhoma sebagai bintang utamanya. â€Saya sempat menolak, karena saya tidak bisa akting,” ujarnya.

Tetapi, Rhoma yang belakangan ngebet nyapres ini terus membujuknya sehingga Angel akhirnya luluh dan membintangi sinetron tersebut.

Dari situ lah isunya, Rhoma dan Angel mulai dekat dan tertarik satu sama lain. Bahkan, keduanya sempat menikah siri.

Sempat membantah, akhirnya Rhoma mengakui pernikahan sirinya dengan Angel. Hingga saat ini, nama Angel tak bisa lepas dari embel-embel Rhoma. Bahkan, sempat beredar kabar, Angel bangga menyandang status sebagai janda Rhoma.

“Kalau bisa diulang, saya nggak ingin jadi janda. Kalau nggak nikah sama Bang Haji, nggak akan diberitakan itu. Yang diangkat tentang saya selalu Bang Haji. Semakin digituin, lebih sabar saja,” tuturnya.

Sebelumnya diberitakan, sejak Angel dinikahi siri Anwar, kehidupan Angel berubah drastis. Ini diketahui dari teman dan sahabat Angel. “Iya, cuma ya gitu, nikah siri kayaknya. Setahu saya nggak tinggal serumah,” ungkap sumber.

 â€œKalau yang saya tahu sih dia selalu tulis di BB-nya duta wisata Morowali, Sulawesi Tengah. Kalau soal itu (nikah siri dan hamil), cuma dengar selintas. Tapi saya nggak pernah tanya, takut salah,” timpal sahabat Angel, Ageng Kiwi.

Pelantun Rindu  itu hanya memastikan kehidupan Angel telah berubah. “Dengar dari orang sih Angel sekarang berubah. Berubahnya dia sekarang sudah maju, bisnisnya berkembang, kita sih senang lihatnya,” tandasnya.

Sebelumnya, Angel dinikahi siri oleh Rhoma dan pengusaha Aman Jagau. Hal ini diartikan sendiri oleh Ageng Kiwi. “Nggak mungkin lah kalau Angel mencari cowok yang biasa-biasa. Wajar lah kalau cewek mencari yang lebih baik (materi),” katanya.

Suatu waktu, Angel pernah berkeluh kesah tentang pernikahannya dengan Aman Jagau. Aman, yang kala itu berstatus suami pedangdut Cucu Cahyati itu, bersikeras telah menikahi Angel. Tapi anehnya, Angel malah membantah. Ada apa?

“Hampir tiap malam menangis. Bagaimana saya tidak sedih. Pemberitaan di berbagai infotainment sangat menyudutkan saya. Mental kedua orangtua saya, keluarga besar dan juga penggemar pasti terpukul. Siapa pun akan sakit hati kalau image-nya dirusak seperti yang saya alami sekarang ini,” ujar Angel, saat itu.

Sebetulnya Aman Jagau yang ngebet ingin memilikinya, tapi Angel menolak ajakan itu, “Bertemu baru satu kali, lalu ngajak nikah, pakai maksa lagi. Apa saya salah bila menolak ajakan itu. Sampai hari ini ia masih menelepon ke HP saya memakai private number, tapi saya tak mau mengangkat. Saya malas karena dia tetap berniat memaksa saya mau menikah dengannya,” aku Angel.  ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA