Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Taylor Swift, Kecewa, Diperawani Jake Gyllenhaal

Rabu, 19 Februari 2014, 09:35 WIB
Taylor Swift, Kecewa, Diperawani Jake Gyllenhaal
Taylor Swift
rmol news logo Ada cerita asmara baru dari Taylor Swift, diva yang Juni nanti konser di Jakarta. Yakni ketika ia menyerahkan keperawanannya pada sang pacar, tapi kemudian pacar tersebut malah mengecewakannya. Swift merasa kecewa berat setelah menyerahkan keperawanannya pada Jake Gyllenhaal. Saat Swift merayakan pesta ultah ke-21, aktor Prince of Persia itu membuat Swift sangat kecewa karena tak muncul di pesta ultah yang telah disiapkannya.

Menurut orang dekatnya, Swift, semula berniat mempertahankan keperawanannya “hingga saat menikah nanti” tapi ia begitu jatuh hati pada Gyllenhaal hingga setelah tiga bulan kencan, ia bersedia menyerahkan keperawanan pada bintang The Day After Tomorrow itu.

“Dia mengira bakal menikah dengan Jake. Dia begitu mencintainya,” kata sumber dekat Swift.
 
Namun ketika mereka sudah terbiasa tidur bareng, saat Swift merencakan pesta ultahnya yang ke-21 di Desember 2010 di rumah orangtuanya di Nashville, Tennessee dengan mengundang Gyllenhaal datang, tapi yang terjadi kemudian, Gyllenhaal malah tak muncul tanpa kabar.

Maka, pelantun We Are Never Ever Getting Back Together itu kecewa bukan main. “Sehari sebelumnya, semuanya tampak sempurna. Dia (Gyllenhaal) bilang bakal datang. Tapi saat hari H, Taylor tak mendengar kabar apapun darinya. Tidak ada telepon ataupun pesan singkat,” cerita sang sumber.

“Taylor mengira bakal dapat kejutan darinya, makanya ia tak memberi kabar. Namun dia betul-betul tak muncul. Akhirnya ia mengunci pintu di kamar mandi dan menangis semalaman.”

Lantas, seperti yang sudah piawai dilakukan Swift, penyanyi country ini mencurahkan semua kesedihannya ke dalam lagu.

“Ceritanya putus dari Jake menjadi inspirasi dari album RED. Lagu yang khusus menceritakan momen saat Jake mangkir di ultah Taylor Swift adalah The Moment I Knew.”

Lirik lagu itu di antaranya, “You should’ve been there, Should’ve burst through the door,” kemudian Swift bernyanyi, “You said you’d be here.”  

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA