Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bunga Citra Lestari, Nggak Niat Jadi Diva

Senin, 17 Maret 2014, 08:32 WIB
Bunga Citra Lestari, Nggak Niat Jadi Diva
Bunga Citra Lestari
rmol news logo Habibie & Ainun melambungkan nama Bunga Citra Lestari (BCL) di dunia sinema Tanah Air. Meski begitu, ia tetap ingin berada di jalur musik. Ada target tahun ini menghasilkan berbagai lagu.  

”Aku ingin bisa nyanyiin berbagai macam lagu. Nggak masalah mau aransemennya grande atau luas, simple atau gimana. Tapi buatku yang penting isinya. Pesannya bisa sampai, itu yang penting,” tutur BCL.

Pelantun hit Sunny, Pernah Muda dan Cinta Sejati ini mengaku tak memiliki target menjadi diva. Tapi jika suatu saat nanti dirinya terpilih sebagai salah satu diva Indonesia, hal itu dianggapnya bonus dari kecintaannya pada dunia musik.

”Yang juluki diva kan kalian-kalian juga (wartawan). Kalau proses sih aku nggak ada tujuan ke sana, aku nyanyi dari hati,” tuturnya.

Untuk menunjukkan kemampuannya menyanyikan lagu-lagu dengan aneka nuansa, BCL mengeluarkan Jangan Gila, sesudah Cinta Sejati.

”Sengaja dikeluarin Jangan Gila yang simple, young, sampai anak kecil bisadengerin, supaya orang nggak lupa BCL juga masih bisa nyanyiin lagu begitu,” tutur ibu satu anak ini.

BCL banyak belajar dari film Habibie & Ainun terutama dalam soal cinta. Ia mengatakan bahwa masih ada cinta sejati di zaman sekarang yang sering terjadi hal-hal gila.

”Siapa yang tidak ingin punya keluarga harmonis sampai akhir hayat. Aku bilang ini menjadi inspirasi. Jadi orang percaya, cinta sejati itu ada,” kata istri Ashraf Sinclair ini.

”Di jaman yang banyak hal gila terjadi. Setiap orang banyak yang kehilangan kepercayaan sama yang namanya cinta, film ini membawa orang percaya kembali sama cinta,” lanjutnya.

Sebagai ibu rumah tangga sekaligus wanita karier, BCL juga belajar banyak dari sosok Ainun dalam film tersebut. Ia mengaku mengalami perubahan ke sebuah kedewasaan.

”Semenjak film ini, karena hidupku juga berubah dari sebelumnya. Aku berubah jadi orang yang lebih dewasa, tenang, banyak berpikir,” tuturnya.  ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA