Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Yuanita Christiani, Trauma Artis Kawin-Cerai

Kamis, 10 April 2014, 10:00 WIB
Yuanita Christiani, Trauma Artis Kawin-Cerai
Yuanita Christiani
rmol news logo Selain karena kesibukan kerja, faktor lain yang membuat Yuanita Christiani belum menikah sampai sekarang juga karena ketakutannya terhadap kegagalan.

Bukan rahasia lagi, rumah tangga artis seringkali diidentikkan dengan fenomena kawin-cerai. Yuanita khawatir akan merasakan hal yang sama.

“Aku maunya menikah itu sekali seumur hidup. Nggak nutup mata, teman-teman selebriti banyak yang menikah tapi pisah. Belajar dari pengalaman mereka, aku harus selektif dan lebih hati-hati. Nggak kayak beli baju, nggak cocok terus ganti,” ucap presenter, MC dan model iklan ayu ini.

Soal kriteria, yang paling utama bagi Yuanita adalah calon suaminya harus seiman. Setelah itu juga harus setia, bertanggung jawab, dan pekerja keras.

Dan jika boleh memilih, dia ingin suaminya kelak bukan berasal dari dunia entertainment. “(Pacaran dengan) selebriti pernah, gagal. Di luar selebriti juga pernah. Tapi pas aku bandingin, sepertinya aku cocok sama orang yang bukan selebriti,” tutur dara kelahiran Jakarta 14 April 1986 ini.

Terlalu sibuk berkarier, Yuanita nyaris melupakan kehidupan percintaannya. Target nikah yang sejak lama dia pasang pun akhirnya meleset.

“Bulan ini aku 28 tahun, tadinya target 25 (menikah), ternyata kelewatan. 26, lewat, 27, 28 lewat juga, yah jadi aku putusin nggak pakai target aja,” curhatnya.

Soal pencarian jodoh, Yuanita ingin menjalaninya secara alami. Tidak terlalu ngoyo. Sebab dikuatirkan justru berujung pada kekecewaan.

“Jalani aja, kalau cocok dijalanin, kalau nggak ya bye,” ceplosnya.

Beberapa waktu lalu, Yuanita sempat dikabarkan menjalin hubungan dekat dengan seorang pengusaha, bahkan sudah bertunangan. Kabar itu langsung dia bantah. “Enggak, gosip itu. Aku masih sendiri, masih single. Kalau yang dekat ada, teman-teman aja,” tandasnya.

Bicara lain, Yuanita bercerita tentang perannya di film Crush, yang berkisah tentang kehidupan girlband Cherrybelle. Keseruan dimulai ketika Yuanita bertolak ke Melbourne, Australia, bersama kedelapan personel Cherrybelle untuk menjalani proses syuting. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA