Asean Korea Coopertion Onwards
ASEAN-KOREA Cooperation Upgrade
Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Sofia Vergara, Sengaja Seksi Menggoda Lelaki

Senin, 21 April 2014, 08:55 WIB
Sofia Vergara, Sengaja Seksi  Menggoda Lelaki
Sofia Vergara
Sofia Vergara tak hanya tenar karena gaya berbicaranya yang lucu, Inggris bercampur logat Kolombia  di serial Modern Family. Namanya juga meroket karena tubuhnya yang aduhai. Beberapa kali ibu satu anak ini dinobatkan sebagai perempuan terseksi dunia. Walau begitu, ia merasa kesal. Ada apa gerangan?

“Aku beritahu kalian sesuatu. Aku lebih dikenal gara-gara payudaraku. Itu membuatku kesal, karena aku juga punya bokong yang indah,” ujar Vergara.

Bagi pemenang Emmy Awards ini, penampilan adalah segalanya. Dia memang jarang gagal tampil memukau ketika menghadiri karpet merah. Penampilan itu, katanya, bukan untuk tampil menonjol di antara para perempuan, melainkan untuk menarik perhatian lawan jenis.

“Aku seorang Latin dan di budaya kami, para perempuan berdandan untuk menarik perhatian pacar atau suami, bukan perempuan lain,” jelas wanita kelahiran Kolombia, 10 Juli 1972 ini.

“Aku lebih baik mati daripada menggunakan jeans pria,” tambahnya diikuti dengan tawa.

Walaupun sudah menginjak 41 tahun, Vergara tak malu berpose seksi untuk majalah Women’s Health edisi terbaru. Hanya dengan menggunakan atasan tipis tanpa lengan, Vergara membiarkan bagian bawah tubuhnya terbuka. Dalam pemotretan tersebut, ia hanya menggunakan pakaian dalam berwarna peach. Vergara terlihat duduk di sebuah kursi rotan dan bergaya seseksi mungkin. ***
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA