Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Angel Lelga, Gagal Ke Senayan Angel Dihibur Rhoma

Rabu, 30 April 2014, 09:36 WIB
Angel Lelga, Gagal Ke Senayan Angel Dihibur Rhoma
Angel Lelga
rmol news logo Rhoma merasa Angel dan artis gagal lain memiliki kemampuan. Tapi kurang koordinasi dengan partai.

Para pengurus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Daerah Pemilihan V Jawa Tengah memastikan Angel Lelga gagal lolos ke Senayan. Pedangdut, artis dan sosialita itu tak sanggup mendulang suara sesuai kuota yang telah ditetapkan.

Situasi ini rupanya diamati juga oleh Rhoma Irama. Meski tidak menyebut nama secara gamblang, Rhoma yang pernah menikahi Angel secara siri itu memaklumi kegagalan tersebut sembari memberi support.

“Memang sulit diprediksi penyebab gagalnya artis di pemilu. Tapi faktor yang menentukan itu adalah budaya politik uang atau money politics, karena tidak semua mau melakukan itu dan ada saja yang masih idealis,” ujar sang Raja Dangdut malu-malu, saat berkunjung ke redaksi Rakyat Merdeka, Jumat malam lalu.

Lebih lanjut, Rhoma yang ngetop dengan kata “Terlalu....” itu tak setuju dengan anggapan calon legislatif (caleg) dari kalangan artis itu pelit atau tak mumpuni dalam persiapan modal kampanye. Ia mengacungkan jempol terhadap sikap yang menolak budaya politik uang.

“Bukan masalah ada modal atau tidak, setiap orang punya prinsip dan berhak bersikap. Budaya buruk seperti ini harus diubah jika memang mau ada perubahan,” tegas Rhoma.

Seperti berupaya menghibur, Rhoma merasa kegagalan Angel dan artis lain dalam Pemilihan Legislatif 2014 bukan karena masyarakat tidak percaya dengan kemampuan bintang layar kaca.

“Tidak, tidak bisa digeneralisir seperti itu. Bukan tidak paham atau tidak bisa mengkomunikasikan visi dan misi partai, lebih tepatnya hanya kurang koordinasi saja dengan partai,” jelasnya menganalisa.

Belum jelas reaksi Angel atas dirinya yang batal ke Senayan. Namun sampai Kamis (24/4), ia masih tetap optimis bisa lolos. “Saya lagi di lapangan pengawalan suara sementara, hasilnya bagus dan optimis. Semoga tak ada kecurangan suara saya,” kata Angel yang dalam kampanyenya bersemangat membuat hidup masyarakat lebih baik lagi.

Sebelumnya dikabarkan, saat nyaleg, Angel digoyang kabar telah memiliki anak dan menjadi istri kedua Anwar Hafidz, Bupati Morowali, Sulawesi Tengah. Saat tampil di sebuah talkshow, kembali Angel lihai berkilah. Dia bilang, ada saatnya akan membuka kisah kehidupan pribadinya.

“Suatu hari nanti saya akan menulis buku tentang saya. Kalau saya ceritakan sekarang, nanti buku saya nggak laku dong,” ujar bintang film Rintihan Kuntilanak Perawan dan Pelukan Hantu Janda Gerondong ini ngeles.

Status istri dari Anwar ada tertulis di website Komisi Pemilihan Umum (KPU). Meski begitu, Angel tak mau bicara banyak. Ia menilai, wajar jika banyak yang menyerangnya saat itu.

“Perlu saya jawab nggak ya. Kalau buat saya nggak heran karena ini tahun politik. Jadi nggak masalah,” katanya santai.

Nama Angel melejit di jagat hiburan Tanah Air setelah pernikahan sirinya dengan Rhoma terbongkar ke publik. Meski Rhoma sudah membeberkan pernikahan sirinya dengan Angel, wanita berkulit putih itu tetap tak mau membuka kisahnya dengan ayah Ridho Rhoma itu.

“Nanti saya buka kisahnya di buku. Tunggu saja,” ujarnya sambil tertawa.

Dalam suatu kesempatan, Angel buka-bukaan soal awal pertemuannya dengan Rhoma. Menurut dia, saat itu ia sedang menikmati kariernya sebagai model. Dan Rhoma melihat wajahnya di sebuah majalah.

“Saya dipanggil Bang Haji (Rhoma Irama). Saat itu saya masih menjadi model,” kisah Angel.  Ia ditawari untuk membintangi sinetron Ibnu Sabil, yang juga menampilkan Rhoma sebagai bintang utamanya. â€Saya sempat menolak, karena saya tidak bisa akting,” ujarnya.

Tetapi, Rhoma terus membujuknya sehingga hati Angel akhirnya luluh dan membintangi sinetron tersebut.

Dari situlah isunya, Rhoma dan Angel mulai dekat dan tertarik satu sama lain. Bahkan, keduanya sempat menikah siri. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA