Asean Korea Coopertion Onwards
ASEAN-KOREA Cooperation Upgrade
Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Sofia Vergara, Putusin Nick Loeb

Rabu, 28 Mei 2014, 08:52 WIB
Sofia Vergara, Putusin Nick Loeb
Sofia Vergara
Kaum pesohor pria senang mendengar berita ini. Sofia Vergara, artis dan model semok asal Kolombia ini kembali menyandang status single. Ia memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan tunangan, Nick Loeb. Vergara mengumumkan perpisahannya itu dalam Who Say account jejaring sosialnya, baru baru ini.

“Mungkin tidak ada yang peduli, tetapi saya lebih memilih untuk memberitahukan kepada para penggemar saya secara pribadi bahwa saya dan Nick telah memutuskan untuk berpisah,” tulis Vergara.

Bintang Modern Family, The Three Stooges dan Pompeii ini sepertinya sudah bulat meninggalkan sang pengusaha. Alasannya dirinya sudah tidak nyaman lagi berhubungan. “Kami terlalu banyak  masalah dengan mencari cara untuk menghabiskan waktu bersama-sama. Hal itu karena saya sibuk dengan pekerjaan saya dan sekarang dia (Nick Loeb) jadi lebih buruk,” tambahnya.

Meski harus berpisah, mereka memilih untuk tetap menjadi teman dekat. Sebelumnya pada Februari lalu, Vergara sempat mengungkapkan pernikahan impiannya yang rencananya akan diwujudkan bersama Loeb.

Mereka mulai pacaran sejak 2011. Namun mereka kerap dikabarkan putus-nyambung. Setelah nyambung lagi, Vergara sempat berharap dihamili Loeb.

Malah sampai dikabarkan menggunakan jasa ibu pengganti karena divonis mengidap kanker yang membuatnya sulit untuk hamil secara normal.

“Saya membekekukan sel telurku. Saya pergi ke dokter berkali-kali untuk melakukan injeksi. Rumor ibu pengganti mungkin datang dari hal ini. Dokter berkata ‘Kita punya kemungkinan kecil’. Saya berkata, ‘Itu sangat menyebalkan’. Saya punya kanker tiroid dan banyak mengalami radiasi,” kata Vergara.
“Saya tak ingin menunggu selamanya, tapi belum sekarang, karena saya masih bekerja seperti seekor binatang,” lanjutnya. ***
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA