Asean Korea Coopertion Onwards
ASEAN-KOREA Cooperation Upgrade
Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Sofia Vergara, Resmi Pacari Pria Selingkuhannya

Kamis, 10 Juli 2014, 08:58 WIB
Sofia Vergara, Resmi Pacari Pria Selingkuhannya
Sofia Vergara
Sofia Vergara tak mau ber­lama-lama menyandang status jomblo setelah putus dari bekas tunangannya seorang pengu­saha, Nick Loeb, beberapa wak­tu lalu. Kini ia sudah menggan­deng pria baru, yang kabarnya sudah dekat dengannya sebelum putus dari Loeb.

Us Magazine melaporkan, bintang Modern Family ini te­ngah menjalin asmara dengan aktor drama True Blood, Joe Ma­nganiello. Sumber terdekat mereka yang enggan menye­but­kan identitas mengatakan, Ma­nganiello dan Vergara pertama kali bertemu pada acara makan malam ko­res­ponden di White House pada Mei lalu. Saat Vergara masih bertu­nangan dengan Loeb.

“Ini sangat baru. Mereka ber­senang-senang dan saling me­ngenal satu sama lain. Itulah per­tama kalinya mereka ber­te­mu,” kata sumber tersebut.

Ma­nganiello terlihat se­dang mengunjungi aktris Kolombia tersebut saat tengah syuting film Don’t Mess with Texas. Ke­duanya pernah ter­lihat makan malam bersama di cafe Li’l Dizzy di Louisiana Minggu (6/7). Bahkan, kedua bintang tersebut saling berbagi meja dengan pe­langgan lainnya karena res­toran tersebut penuh. “Mereka sangat ramah dan mau berfoto bersa­ma,” kata seorang saksi.

Sebelumnya, Vergara baru saja putus dengan Loeb. Kisah percintaan yang dimulai sejak 2010 tersebut harus berakhir pa­da Mei 2014 lalu. Melalui Twitter, Vergara mengu­mum­kan perpisahaan tersebut.

“Kami telah memiliki terlalu banyak masalah dan tidak punya waktu bersama-sama lagi karena pekerjaan kami. Hu­bungan ini sudah tidak me­nye­nangkan la­gi,” tulisnya di Twitter.

Bintang The Three Stooges dan Pompeii ini beralasan su­dah tidak nyaman lagi ber­hu­bungan. Hal ini memperkuat bah­wa Joe telah memberikan apa yang tak ada pada Nick. Sensasi baru itu bikin rasa bo­san lahir di benak Sofia. Meski harus berpisah, mereka memi­lih untuk tetap menjadi teman dekat.

Sebelumnya, Ma­nganiello juga pernah memiliki hubungan dengan model Bridget Peters, tetapi me­reka berpisah pada Ja­nuari. Ia juga pernah berhubu­ngan de­ngan seorang model sekaligus aktris, Audra Marie pada 2010.

Ditanya soal jad­walnya yang padat dengan hu­bungan cinta­nya sekarang, Ma­nganiello mengatakan selalu ada waktu untuk cinta. “Tidak, anda tidak bisa menjadi terlalu sibuk untuk cinta. Anda akan selalu mene­mu­kan waktu untuk cinta,” katanya. ***
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA