Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Nirina Zubir, Kaget Dipuji Suami Karena Makin Seksi

Senin, 18 Agustus 2014, 09:00 WIB
Nirina Zubir, Kaget Dipuji Suami Karena Makin Seksi
Nirina Zubir
rmol news logo Nirina Zubir belakangan tampil beda. Tadinya bertubuh agak berisi dengan pipi chubby, kini ia terlihat ramping. Rupanya, Nirina sedang giat-giatnya berolahraga. Meski tak terlalu mengingat berapa berat badannya sekarang, ia yakin kalau tubuhnya lebih singset bahkan dibanding saat ia masih melajang.

“Aku dikasih waktu untuk olahraga sama suami dan anak. Penampilan itu penting dong. Apalagi Na (panggilan akrab Nirina) orang TV, orang depan layar. Kita tetap harus jaga diri, attitude, harus cantik luar dan dalam,” tutur bintang Heart dan Get Married ini.

“Olahraga apa saja, ya minimal jogging senam atau treadmile. Atau bersepeda juga baik, tapi kalau ada waktu yang lebih senggang baru ke pusat kebugaran,” beber Nirina.

Melihat perubahan drastis dari Nirina, sang suami, Ernest, mengaku tambah jatuh cinta. Apalagi, kini Nirina lebih terlihat feminin dengan rambut panjangnya.

“Suami juga senang dong. Aku seksi kan buat suami. Apalagi kalau dilihat cantik,” kata wanita 34 tahun ini.

 Namun Nirina sempat heran mengapa bisa langsing padahal pola makannya tidak terkontrol. Misalnya kerap melahap makanan cepat saji atau mie instan.

“Kalau Na sih tetap konsumsi, tapi dijaga aja nggak mungkin setiap hari. Minimal seminggu sekali pasti ada,” ujar Nirina.

“Bingung ya. Mau dibilang bahaya tapi setiap bencana yang datang duluan pasti mie instan. Kadang- kadang bingung apakah ini bahaya atau persaingan bisnis, nggak ngerti sih,” sambungnya belagak polos.

 Bersama suami dan kedua anaknya, Nirina menikmati keakraban dalam sebuah apartemen. Ia juga tak berniat menambah anak lagi.

“Dua anak cukup ya buat Nirina. Dari segi pendidikan bisa maksimal, perhatian merata dan kalau pergi liburan tidak mahal-mahal,” ucapnya sambil tertawa.

Nirina menyarankan setiap Ibu harus dapat bersyukur dan berhenti menuntut untuk menikmati dan memaknai apa yang telah dimiliki. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA