Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Britney Spears, Patah Hati Lihat Video Pacar Selingkuh

Senin, 01 September 2014, 09:47 WIB
Britney Spears, Patah Hati Lihat Video Pacar Selingkuh
Britney Spears
rmol news logo Lagi-lagi usia hubungan asmara Britney Spears dengan seorang pria tak sanggup bertahan lama. Sang kekasih dikabarkan selingkuh sehingga pelantun hit Ooops..I Did It Again dan Toxic ini minta putus setelah 18 bulan berpacaran.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Perselingkuhan David Lucado dengan seorang wanita berhasil diabadikan dalam sebuah video. Tak hanya itu, kabarnya video tersebut kini tengah diperjual belikan di Hollywood.

Dalam video itu, Lucado nampak berciuman mesra dan berdansa dengan seorang wanita. Video tersebut diduga diambil pada awal Agustus di sebuah ruang tamu.
“David sangat, sangat mencintai Britney. Hal ini sangat disayangkan dan ia berharap semuanya akan baik-baik saja,” ungkap juru bicara Lucado.

Pasca video ini, Spears pun mengumumkan status lajangnya melalui Twitter. “Ahhhhh hidup melajang,” tulisnya.

Perwakilan Spears tak membantah soal tersebut. Namun, enggan membeberkan alasan kandasnya kisah cinta pasangan itu.

“Ya dia kembali melajang.”

Namun, menurut sumber, Spears marah dan sakit hati, karena ia melihat video tadi.

“Britney menyadari video itu dua hari yang lalu. Dan langsung putus. Dia benar-benar terkejut dan hancur oleh pengkhianatan.” 

Sumber melanjutkan, Spears melarang Lucado untuk membahas kisah cinta mereka, yang kandas di tengah jalan ke publik.  “Karena ia menandatangani perjanjian rahasia,” ujar sumber lagi.

Sudah rahasia umum, kisah asmara Spears selalu pilu sejak dicampakkan Justin Timberlake. Pada 2004, dia pernah menikahi Jason Alexander setelah berpesta semalaman. Setelah sadar, pasangan tersebut melakukan pembatalan pernikahan dalam 55 jam.

Setelahnya, Spears dinikahi penari latar Kevin Federline dan dikaruniai dua orang putra. Namun mereka akhirnya bercerai lagi. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA