Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Britney Spears, Ogah Umbar Kehidupan Pribadi

Sabtu, 13 September 2014, 07:13 WIB
Britney Spears, Ogah Umbar Kehidupan Pribadi
Britney Spears
rmol news logo Kandasnya cinta Britney Spears dan David Lucado berbuntut panjang. Sejak memilih putus, Spears masih marah lantaran eks pacar ketahuan selingkuh dengan bintang film porno, Cali Lee.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Takut aibnya dibongkar Lee, Spears pun mengancam akan menempuh jalur hukum. Pelantun Baby One More Time dan Lucky ini tak mau kehidupan pribadinya diusik dan dibongkar ke publik.

Spears pun sudah mengirim surat kepada Lee, meminta untuk tutup mulut tentang hubungannya dengan Lucado dulu. Dia juga tak mau Lee menceritakan bagaimana hubungan terlarangnya dengan Lucado dibuka, karena itu pasti berkaitan dengan Spears.

Menurut sebuah laporan, setelah putus, mereka memang pernah membuat kesepakatan diam-diam di mana Lee disebut didalamnya. Namun, pengacara Lee membantah hal itu.

Dikatakan, Lee tidak termasuk dalam perjanjian antara Spears dan Lucado. Sehingga, Lee bisa semaunya bicara tentang hubungan mereka dulu.

“Klien kami memiliki sumber terpercaya dan memiliki tekad untuk menyelesaikan masalah ini tak peduli berapapun biaya yang harus dikeluarkan,” ujar pengacara Lee.

Sebelumnya, Spears dan Lucado putus setelah 18 bulan pacaran. Ironisnya video perselingkuhan Lucado dan Lee kini tengah diperjualbelikan di Hollywood.

Sialnya bagi Lucado, ayah dari Britney, Jamie Spears, tak sengaja membeli video tersebut beberapa pekan lalu. Kemudian, Jamie pun segera memberi tahu putrinya mengenai video itu. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA