Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Taylor Swift, Dihadiahi Liontin Emas Gambar Kucing

Selasa, 16 Desember 2014, 09:28 WIB
Taylor Swift, Dihadiahi Liontin Emas Gambar Kucing
Taylor Swift
rmol news logo Tepat Minggu kemarin, Taylor Swift merayakan ulang tahun­nya yang ke-25. Sang diva coun­try kelahiran Pennsylvania ini menghabiskan malam di hari ulang tahunnya bersama para bintang ternama di apartemen pribadinya. Pesta ultahnya itu pun langsung menjadi trending topic di Twitter

Melalui account Instagram pribadinya Swift terlihat berpose bersama para bintang seperti Beyonce, Jay-Z, Selana Gomez, Justin Timberlake, Chrissy Tei­gen dan Nick Jonas. Hadir pula Charlie XCX, Sam Smith, Iggy Azalea dan beberapa bintang lain.

Berpose seru menggunakan berbagai aksesoris dan perleng­kapan lucu, Swift menyertakan caption, ”So this is being 25..... #WHAT #bestbirthdayEVER.”

 Di luar apartemen Swift sebuah kendaraan tertangkap kamera tengah mengantarkan sekitar 40 kotak pizza. Sebuah sum­ber juga menyatakan, sebe­lum menginjakkan kaki di apar­temen Swift, Timberlake terlihat menenteng album David Bowie. Sedangkan salah satu personel 5 Seconds of Summer tampak menggendong boneka beruang berukuran besar. Sementara Lena Dunham memberi­kan kado istimewa untuk Wo­man of the Year dari Billboard itu ber­bentuk kalung emas dengan liontin bergambar kucing

Ulang tahun Swift kali ini juga bertepatan dengan ber­ak­hir­nya 2014 Jingle Ball. Jadi, pesta ulang tahun ini sekaligus menjadi bentuk after-party bagi para bintang, usai tampil di atas panggung yang sama.

Sebelum sukses seperti seka­rang, Swift mengatakan bebe­rapa kesalahan terbesar” yang pernah dia lakukan adalah pela­­jaran terbaik” dalam hidupnya. Eks pacar Harry Styles dan Jake Gyllenhaal ini selalu mengambil sisi positif dari setiap situasi yang diala­minya.

Ia juga harus menerima berbagai macam intimidasi yang datang kepadanya, harus di-bully di sekolahnya saat remaja dan patah hati. Hal ini semua merupakan penga­laman berharga yang mem­buatnya tumbuh menjadi artis yang lebih baik.

Saya tidak tahan memiliki penyesalan, tetapi siapapun pas­ti memiliki kesalahan. Sia­papun yang mengatakan pada Anda bahwa ia melewati hi­dupnya tanpa penyesalan atau tanpa melakukan kesalahan, berarti ia tidak berkata jujur dan mereka tidak bisa diper­caya,” beber Swift. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA