Gwyneth Paltrow, Simpan Foto Mesra Sama Brad Pitt

Jumat, 16 Januari 2015, 09:00 WIB

Gwyneth Paltrow

Gwyneth Paltrow dan Brad Pitt pernah menjalin hubungan asmara sejak 1994 hingga 1997. Bahkan kala itu keduanya sempat bertunangan. Nah dalam sebuah talkshow, Pal­trow membicarakan hubungan asmara yang pernah dijalinnya dengan Pitt.

Bintang film Thanks For Sharing dan Iron Man ini men­gaku sangat mencintai suami Angelina Jolie itu. Bahkan ayahnya bersedih ketika pertu­nangan keduanya berakhir.

Aku saat itu benar-benar jatuh cinta padanya. Ia sangat luar biasa dan baik. Maksudku, dia itu Brad Pitt! Ayahku sedih ketika kami putus. Ia sangat mencintai Brad seperti anaknya sendiri,” aku Paltrow.

Ketika disinggung mengenai keberadaan video seks, Paltrow pun buru-buru menyangkalnya. Ibu dua anak tersebut malah menyalahkan teknologi yang kala itu masih belum secanggih sekarang.

Kau tahu apa yang paling menyedihkan? Hubungan asmara kami terjalin ketika ponselmu belum bisa merekam video, jadi kami tak punya apapun. Tapi aku menyimpan beberapa foto bersama Brad karena sekecil apapun bagian dari hidupmu itu adalah bagian yang penting,” selorohnya.

Paltrow sama sekali tak berkomentar ketika kabar man­tan suaminya, Chris Martin, berpacaran dengan Jennifer Lawrence. Kini ia mau buka suara. Tak seperti yang diberi­takan sebelumnya, Paltrow tersebut menegaskan dirinya merestui hubungan mereka.

Siapa bilang aku tidak setuju dengan Jennifer Lawrence? Aku sangat menghormati Chris sebagai ayah dari anak-anakku. Itu adalah keputusannya. Ia tidak akan pernah memilih orang yang salah,” ujar Paltrow.

Hubungan pertemanan yang dijalinnya dengan vokalis band Coldplay tersebut masih ter­jalin dengan baik. Apapun yang terjadi pada hubungan keduanya, pasangan yang me­mutuskan untuk berpisah pada Maret 2014 tersebut akan tetap menjadi keluarga. ***
EDITOR:

Kolom Komentar


Video

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

Kamis, 08 Agustus 2019
Video

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

Jumat, 09 Agustus 2019
Video

Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

Rabu, 14 Agustus 2019