Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Taylor Swift, Kepergok Dicium Calvin Harris

Rabu, 13 Mei 2015, 10:08 WIB
Taylor Swift, Kepergok Dicium Calvin Harris
Taylor Swift/net
rmol news logo Kabar kedekatan top DJ Calvin Harris dan Taylor Swift semakin santer terdengar, meskipun mereka sama-sama belum mengakui maupun me­nampiknya. Kali ini keduanya terlihat bergandengan tangan di sebuah konser. Pada Minggu (10/5), Calvin Harris menjadi pengisi acara di konser Wango Tango 2015 yang diselengga­rakan stasiun radio 102.7 KIIS FM. Tampak dalam kerumunan penonton, Swift yang antusias bersorak dan menyemangati penampilan Harris. Pelantun Blank Space ini terlihat ber­sama sahabatnya Alana Haim.

Setelah selesai tampil, Harris dan Swift terlihat berduaan di be­lakang panggung. Seorang saksi mata melihat mereka berciuman dan bergandengan tangan.

Kepada E! News, sumber tersebut mengatakan bahwa keduanya keluar bersamaan dari gedung StubHub Center, Los Angeles. "Mereka terlihat manis. Mereka tampaknya ba­hagia. Mereka terlihat seperti sedang benar-benar berken­can," ungkap sumber.

Pernyataan sumber tersebut semakin diperkuat oleh Ellen K, host yang menjadi partner Ryan Seacrest dalam siaran ra­dio KIIS FM 'On Air with Ryan Seacrest'. Lewat postingan video di Instagram, Ellen me­nyataan kalau ia melihat Harris dan Swift bergandengan tangan saat berjalan di area konser.

Sebelumnya, mereka juga pernah kepergok bergandengan tangan di sebuah konser pada Maret lalu. "Mereka baru mulai ingin mengenali satu sama lain dan kita akan melihat bagaimana (prosesnya)," ungkap sumber, kala itu.

Kabar lain. DJ tampan itu tampaknya tidak ingin bernasib sama seperti mantan-mantan Swift yang menjadi bahan olok-olok karena lagu yang dibuat oleh pelantun Shake It Off tu.

Saat ini mereka tengah mem­buat proyek musik bersama. Lewat proyek tersebut, Swift ingin membuktikan kepada bekas pacar Rita Ora itu bahwa dia bisa mencoba hal baru dalam dunia musik ketimbang membuat lagu berdasarkan pengalaman cintanya. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA